CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Agen Beri Sinyal Salah Hengkang dari Liverpool?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041761dc2f95342c11a37b1/agen-beri-sinyal-salah-hengkang-dari-liverpool

Agen Beri Sinyal Salah Hengkang dari Liverpool?


Agen Beri Sinyal Salah Hengkang dari Liverpool?
Sumber: Instagram @mosalah

Liverpool lagi-lagi tampil buruk dan kalah di kandang sendiri. The Reds takluk 0-1 dari Chelsea di laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Jumat (5/2). Nama penyerang Liverpool Mohamed Salah jadi sorotan dalam kekalahan tersebut.

Dianggap tampil kurang maksimal, sang pelatih Jurgen Klopp menariknya di menit ke-62. Banyak yang mempertanyakan dan menyayangkan keputusan Klopp.

Nyatanya, penggantian Mo Salah-Curtis Jones dengan Alex Oxlade-Chamberlain-Diogo Jota tak membuahkan perubahan signifikan pada tim. Liverpool tak bisa menghindari kekalahan.

Kegusaran juga sepertinya disuarakan agen Salah, Ramy Abbas Issa. Tepat setelah Salah ditarik ke bangku cadangan, ia menulis sesuatu di akun Twitter-nya.



Tak banyak kata, hanya tanda titik (.) yang kemudian memancing reaksi dan asumsi dari berbagai pihak. Ada yang menilai hal tersebut sekadar ekspresi kekesalan, ada juga yang mengartikan bahwa titik sebagai sinyal akhir Salah di Liverpool.

Sejumlah warganet merespon cuitan tersebut dengan nada beragam. Umumnya, mereka meminta Ramy memboyong Salah keluar dari Liverpool. Ada juga di antara mereka yang menyuruh Ramy tak banyak bicara.



Tentu malam tersebut buruk bagi Salah yang harus kalah dari tim yang pernah ia bela. Raut wajahnya murung betul ketika ia ditarik Klopp keluar lapangan.

Jadi, menurut GanSis baiknya Salah gimana? Stay or leave? ke mana? Liverpool kenapaaa?
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan tien212700 memberi reputasi
Bagus mending ke MU
emoticon-Xabi
Balik serie a seru tuh wkwk
Kayanya seriea cocok buat gaya main kaya mohammed salah
Salah salah....
Ke Barca aja. Duet sama Messi emoticon-Bola
Post ini telah dihapus oleh KS06
mending jual aja sih.. harus ada penyegaran dan di antara trisula utama Liverpool sekarang yang ada gestur gak betah ya Salah emoticon-Sorry

kelihatan dia mulai cekcok ama Mane, ngambek pas gak dikasih ban kapten, terus kemarin marah pas diganti Klopp.. ya dengan amat terpaksa sih ngelepas top skor emoticon-Turut Berduka

Agennya salah, pemainnya salah, klubnya salah emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di