CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menilik Kembali 'Jamet' yang Sempat Terlupakan dan Kini Kembali Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041552827b9e802e338cb46/menilik-kembali-jamet-yang-sempat-terlupakan-dan-kini-kembali-viral

Menilik Kembali 'Jamet' yang Sempat Terlupakan dan Kini Kembali Viral

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
jawa metal emoticon-Metal:
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Gegara joget kek gini auto langsung merubah hidupnya gan 😁, langsung masuk ke tv mana aja sama artis mana aja 👌
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Owala itu orangnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Jamet watt emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Ding ding badinding...

Quote:


Plus gk tau malu gan emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:


Mantap gan wkwk

Quote:


Ane jg gan wkwk

Quote:


Itu Jimat Rodriguez ganemoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Entahlah

Quote:


Wah wah ternyata agan ya yg bikin emoticon-Ngakak

Quote:


Sama gan wkwk

Quote:


Makhluk tuhan yang paling seksi gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Iya gan keren ekekek

Quote:


emoticon-Metal:

Quote:


Iya gan keren sih ini

Quote:


Iya itulah orgnya wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jamet kuproy
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
ya ela... jamet itu tok artinya, saya kira jamet singkatan jaman etdianemoticon-Ngakak
jaman yang sudah banyak yang gak waras nyaemoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Gelay liat mereka emoticon-Entahlah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Jawa metal kuli proyek emoticon-Ngakak

Quote:


Kayak sekarang sudah jamet ya gan krna dunia udh tua emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Entahlah
profile-picture
anson85 memberi reputasi
buat enek.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk jamet jamet jaman kapan nih yak sampe.lupa
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apa jamet skr mnjadi smacam suku apa gmn ya yg jlas gayanya ga brubah dimakan jaman emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di