CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kisah Menaklukan sang Primadona, Sekaligus First Love Ane. Akhirnya Dia Hamil Duluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60410a73b453b32fcb0b96a0/kisah-menaklukan-sang-primadona-sekaligus-first-love-ane-akhirnya-dia-hamil-duluan

Kisah Menaklukan sang Primadona, Sekaligus First Love Ane. Akhirnya Dia Hamil Duluan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
berarti dia bukan yg terbaik untuk ente gan, orang baik akan dapet orang baik kok ..emoticon-Smilie
hampir aja buy 1 get 1 ya gan
Untung agan setia, semoga langgeng pernikahannya gan..
emoticon-Toast
YOU ARE NOT THE FATHER!!

"si agan girang sambil nari nari"
Sayang amat gan,, kn mayan buy 1 get 1 😌
Ckckck untung masih terselamatkan
Itu foto ilustrasi atau orangnya benaran gan? emoticon-Big Grin
Untung ga kena prank nya gan, ane dulu juga pernah nembak cewe sampe 3jilid dna akhirnyaaaaaaa masih di tolak juga, dari akhir kelas 3 SMP sampe yg ketiga waktu tamat SMA dan masih di tolak juga. Akhirnya ane kuliah dan berkarier ke ibukota, 3 tahun alhamdulillah karier sdh membuahkan hasil, pulang ke kampung bawa fortuner dan maen ke rumah doi, akhirnya doi ngasih sinyal hijau dng cara sering sms ane cuma utk nanya kabar dan sudah makan blm.
Good decision, gan.
njir mirip2 ama cerita gw ya, orangnya juga mirip lagi ama risty tagor emoticon-Cape d...
dan mantan gw juga hamil duluan emoticon-Cape d...
mantan gw bidan anak akbid deket unes semarang emoticon-Leh Uga
bedanya cuma mantanku bukan first love dan gak minta balikan, habis putus dia pacaran ama yg lain dan hamil duluan, kurang pro mainnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Setia itu sulit namun membahagiakan. Atas nama Cinta.
Kaya lagu dangdut, telat 3 bulan emoticon-Leh Uga
Timingnya pas bnget, hmpir aj dpet surprise emoticon-Ultah
Ikut merasa emosi nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wah mirip bed kek ane pas SMA doi yg gua taksir berat adalah teman sebangku yg juga manis senyum sudah diwakili Risti Tagor
Tapi ane nembak sekali doang di tolak itu pun pas udah kuliah emoticon-Ngakak
Orang baik berjodoh dengan orang baik
Quote:


suami yg sholeh, izin dg istri dulu, sy nulis2 aj ganemoticon-Mewekemoticon-Hammer2

Baru pertama x langsung masuk thread popular ya gan, daebakemoticon-Recommended Seller

Quote:


Kaya di sinetron kumenangisss
10 tahun yang akan datang..reuni..CLBK..rasa cinta masih melekat, akhirnya hubungan tersembunyi..sampai pada akhirnya dipergoki istri...geger..!!

Tamat..
Padahal kalau sapi atau kambing harganya jadi lebih tinggi kalau lagi buntingemoticon-Leh Uga
Untung aja ente kaga terjebak dalam lobang buaya gan 👌 pilihan yg tepat untuk mutusin mantan ente dulu
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di