CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kisah Menaklukan sang Primadona, Sekaligus First Love Ane. Akhirnya Dia Hamil Duluan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60410a73b453b32fcb0b96a0/kisah-menaklukan-sang-primadona-sekaligus-first-love-ane-akhirnya-dia-hamil-duluan

Kisah Menaklukan sang Primadona, Sekaligus First Love Ane. Akhirnya Dia Hamil Duluan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
akibat menduakan ente dia,
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice, selamat dr jebmen..

Tmn gw klo g salah ad yg kena beginian. Akhirnya milih cerai jg. Sekalipun saking baiknya, masih kasi nafkah jg.
bangke risti tagor crush ane inih.
goblok banget suaminya, dpt kek gini malah cerai.
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hampir aja gan. Beli 1 gratis 1 emoticon-Ngakak
gila tu cewek, abis ena2 hamil sama cowok lain. malah minta balikan, makanya pengorbanan org yg tulus jangan di sia2in emoticon-Ngakak
wahh sia2 dong bre perjuangan selama 7 tahun itu, pasti bnyak perjuangan dan modal yg udah kluar emoticon-Leh Uga

tp ngak apalah, ente ngambil kputusan yang tepatemoticon-Cool
daripada dapet zoonk yekan emoticon-Takut
Hampir ae buy 1 get 1 free
beruntung banget ente gan, secara tidak langsung ente diselamatkan sama istri ente.
coba kalau misalnya ente blm ada dekat sama ente, mgkn bisa2 ente terima.
emoticon-Recommended Seller
wedew... jelas panjang kali lebar
Kuhamil duluan, sudah 3 bulan, gara2 kumain gelap2an emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
pertamaxhabisga memberi reputasi
kok ilustrasinya riski batagor gan?
Hebat juga yang berhasil merawanin dia emoticon-Big Grin
Ente beruntung bro ga jadi dapet 'cewe bodong'. Lha nanti awalan ditarik dah bloooong duluan ga ada ser-ser nya. emoticon-Leh Uga
Yang mengasuh pertama kali biasanya memang orang yang lebih bertanggung jawb dan bisa menjaga, kalau sudah yang kedua seringkali didasarkan pada nafsu, jadi yg beginian sering terjadi
Hampir aja kejebak gan
Ane salut dengan perjuangan agan. emoticon-Toast
Tapi memang demikianlah perjuangan si tampang & duit pas pasan, ketika ingin mem'pacari cewe idola sekolah.

Puluhan taun lalu ane juga demikian.emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
lucu dan menginspirasi
Cantik setengah mampus dong nih orang? Tp kok jahat ya? Nyari mangsa buat tanggung jawab
Gw ga bisa mutusin bro lo sebenernya beruntung atau nggak...
aslinya gpp diterima lagi itung2 ibadah bre emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di