CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makin Banyak Motor Serobot Jalur Sepeda Permanen, Wagub DKI Bicara Sanksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040ebb0469b262a7a4d6f00/makin-banyak-motor-serobot-jalur-sepeda-permanen-wagub-dki-bicara-sanksi

Makin Banyak Motor Serobot Jalur Sepeda Permanen, Wagub DKI Bicara Sanksi

Quote:


Klo mmg pengen bangun sih menurut pendapat saya mending jalurnya masuk bagian dari trotoar saja... Klo mau bagusnya d bagian dalam trotoar... Jd motor dll mau masuk jalur sepeda jg susah.. toh untuk sekarang mungkin itu udah cukup.. karena toh belum banyak yg menggunakan.. klo dirasa sudah urgent karena yg pindah ke sepeda udah banyak baru d bangun jalur tersendiri... Ya itu pendapat gw aja sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joeco123 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ditusuk.teman
Halaman 1 dari 2
abis itu lo lempar kerjaan ke dishub dan polantas, pinter banget ya , lo yang bikin masalah lempar bola ke orang laen.....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 12 lainnya memberi reputasi
Lha, jalur trans Jakarta aja diserobot.
Apalagi "cuma" jalur sepeda...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinta_cici dan 7 lainnya memberi reputasi
Njir...motor dilawan jalan buswsy aje biar diportal kalau meleng dikit diterobos ape lg jalur sepeda....sama2 roda dua..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 4 lainnya memberi reputasi
Kan sepeda juga itu, sepeda motor.. kalo cuma motor berarti mesinnya doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Kota pusat ekonomi dan padat penduduk...

Hanya orang goblok yg malah memperluas trotoar dan jalur sepeda.

Cuman pandemi ini aja makanya kurang padat kendaraan klo sudah normal bisa ancur itu jalur sepeda,lha jalur TJ aja di serobot.

#anieskeren

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Quadpixel dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sepertiny sepeda motor yang bayar pajak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galbadia dan 4 lainnya memberi reputasi
prjek berpa milyar tuh
gubernur yg dulu kok gk kepikiran ide brilian gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Motor salah satu penggerak ekonomi di DKI, mending buatin jalur utk motor daripada jalur sepeda di jalan yg padat,

Sebelah kanan dah dipakai bussway, sebelah kiri juga makin sempit

Malah ane liat banyak jalur sepeda yg kosong, hampir gak keliatan sepeda yg lewat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udh di potong jalur transjkt ditambah jalur spedak sementara user motor mobil ndak berkurang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 2 lainnya memberi reputasi
NKRI goblok itu sudah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darck91 dan wongtukul memberi reputasi
TS nya lagi mabok ya? Jalur di sepeda dimasukkan ke bagian trotoar??? Yakin gak buang duit tuh.
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hasil karya kadal ajaib sungguh luar biasa bikin ibukota tambah nyungsepemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan gabener.edan memberi reputasi
Kasiannya pemotor di negeri ini...
Skrng dipaksa satu jalur ama knalpot mobil wkwk
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan gabener.edan memberi reputasi
Ujung2nya motor ga boleh lwt daerah situ

Liat aja...

Klo cmn dihukum ga solutif

Tp sejak kpn... Ah sudahlah emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jalur mobil diambil rombongan sepeda
jalur mobil diambil sepeda motor
jalur sepeda diambil sepeda motor
indonesah sekaliemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darck91 dan gabener.edan memberi reputasi
Nambah cone dan pot beberapa biji = 30 Milyar??.. emoticon-Malu (S)

KPK mana KPK??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ada masalah si Wan Jemboet ngumpet suruh Wagubnya yang jadi bemper, kalo dapat penghargaan si Jemboet baru nongol lagi

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 2 lainnya memberi reputasi
kebijakannya khusus buat orang kaya doang yg boleh enak lewat situ.. mobil nyaman atau bersepeda ria menggunakan brompton dkk..
klo yg kismin pake motor kan biasanya rumah diluar jakarta jauh jadi gak mungkin naik sepeda. kalau pakai sepeda lipat murah yg cuma lipat 2 naik kereta pasti digerutuin orangw karna jam kerja padat.. naik transjakarta rutenya keliling2 turun naik dan gak bisa bawa sepeda lipat murahan jg..
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan gabener.edan memberi reputasi
Ya hrs fair lah semua yg gk ikut aturan kena sanksi
Itu sepeda yg pake track pejalan kaki jg dihukum
Itu pejalan kaki yg nyebrang se-enak jidat jg dihukum
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
makanya Nies , keluarin duit buat bikin jalur layang busway kaya Ahok bangun koridor 13 .
jadi jalannya bisa d buat jalur sepeda .
semua orang udah tau jalan raya d Jakarta ga luas. ini d bagi buat jalur busway , sepeda dan trotoar d perlebar ...kasian orang udah bayar pajak mobil dan kena PPN nya . bayar mahal2 tp jalannya cm sisa 1 jalur doang

gw ga faham dan otak Elo nies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di