CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Tante Ernie Positif COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040e23719ff2b49ab6fd434/tante-ernie-positif-covid-19

Tante Ernie Positif COVID-19

Tante Ernie Positif COVID-19


Satu lagi selebritas yang terpapar COVID-19. Kali ini menimpa Tante Ernie.

Tante Ernie Positif COVID-19


Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Tante Ernie. Sang selebgram membagikan foto berupa ucapan semangat dari sahabat untuk lekas sembuh.

Tante Ernie Positif COVID-19


Dikonfirmasi detikcom, Tante Ernie mengakui dirinya tengah sakit. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu positif Corona.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya aku positif Covid nih," ujar Ernie saat dihubungi.

Tante Ernie Positif COVID-19


Tante Ernie menyatakan suaminya, Irwan Judojono, dan anak perempuannya juga positif Corona.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG," tutur Ernie.

Tante Ernie Positif COVID-19


Tante Ernie menceritakan awal bisa terpapar COVID-19. Pemilik followers 1,9 juta di Instagram itu merasakan demam sejak Senin (1/3) lalu.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," kata Ernie.

Tante Ernie Positif COVID-19


Setelah itu, Tante Ernie tes swab antigen kemarin. Hasilnya menunjukkan positif.

Tante Ernie Positif COVID-19


Kemudian pagi tadi Tante Ernie melakukan swab PCR untuk lebih memastikan. Hasilnya pun menunjukkan hal yang sama.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," ujarnya.

Tante Ernie Positif COVID-19


Tante Ernie pasrah menerima kenyataan kini terpapar virus Corona. Ia memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan sang suami.

Tante Ernie Positif COVID-19


"Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," tuturnya.

Tante Ernie Positif COVID-19


Sebelum Tante Ernie, diketahui sudah banyak selebritas yang positif virus Corona. Dari yang pertama mengumumkan Detri Warmanto, lalu ada Pevita Pearce, sampai yang teranyar ialah Ashanty. Tante Ernie merupakan selebgram yang belakangan wara-wiri di televisi sebagai bintang tamu acara talkshow, bahkan menjadi host.







CEPAT SEMBUH TANTE PEMERSATU BANGSA emoticon-Ultah 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
21
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
lus melimpah .... JANGAN ADA KUDANIL DI TRIT INI emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 40 balasan
Gimana ya klo punya ibu mertua begini , apalagi kalau janda , bisa salah kamar gua... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ampe gumoh...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan gendhu89 memberi reputasi
Cefat sembuhh tantee .. .. emoticon-Genit










Ngoahaha . .. emoticon-Leh Uga
itu suaminya lagi ena2 tuh dirawat si tante, heran gw yang lain kayak nganggep si tante ga ada suami...emang bajingan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan ivanind memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Calon rumah baru

Ayo monggo mbah printer bersaudara
Post ini telah dihapus oleh KS06
Siapa yang masukin? emoticon-Malu

Eh, nularin. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
Gurke dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aje mukenye...menang ditoge..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septyanto dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gelar tiker di trit calon ht.. di trit ini kadrun & cebong bersatu.. tiada perbedaan diantara kita

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
septyanto dan satyagilang memberi reputasi
Diubah oleh rs2006
ayo pindah semua dari trit kos kosan serpong kemari...

edit : TS nya saya acungi jempol.. pemilihan trit yang jitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 601 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 601 balasan
tetangga sebelah
Cukup memenuhi kriteria milf kalo dari terawangan gua, beliau pandai bersolek pun body mantab.
Trit pemancing kuda nil..
profile-picture
profile-picture
Gurke dan kristiyan.3gp memberi reputasi
ooo... yang namanya tante ernie ini toh emoticon-Genit
body nya msh bagus, rajin fitnes ma yoga kek nya
Langsung ilang napsu makan gue










emoticon-Cool
Tante yang sungguh sangat membagongkan
Mantab. No kuda nil disini emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah tante pemersatu bangsa positif covid-19. Semoga lekas sembuh tante dan keluarga
Malam jumat nihhh
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di