CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040d9cecc722f4b871cbf8b/gowes-sehat-keliling-danau-dengan-sepeda-lipat

Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat



Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat

Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat

Hai Gansist, akhir-akhir ini bersepeda menjadi salah satu olahraga yang trend. Selain itu, bersepeda juga menjadi gaya hidup sebagian orang. Kebanyakan menyukai olahraga bersepeda karena sehat dan tentu saja berdampak rendah. Selain itu bersepeda juga tak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa. Anak-anak pun bisa menikmati olahraga menyenangkan ini.

Sebenernya banyak sekali manfaat dari bersepeda, olahraga ini dapat melatih banyak otot tubuh. Seperti otot perut, paha, betis, dan kaki. Manfaat lain dari bersepeda adalah membantu mencegah obesitas, meningkatkan stamina dan membantu membakar lemak. Nah, bagi Gansist yang pengen kurus tapi gak mau diet bisa nih olahraga sehat dengan bersepeda.

Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat

Ane adalah orang yang baru menggeluti hobi bersepeda, jadi ane memilih Sepeda Lipat United Stylo Beat. Kenapa ane memilih Sepeda lipat? Tentunya, karena sepeda lipat punya lebih banyak keunggulan dibanding dengan sepeda standar. Salah satunya yaitu lebih fleksibel dan kekinian.


Sepeda lipat yang ane punya nyaman digunakan, juga bisa menambah supaya semakin tampil gaya dan trendi. Selain itu sepeda ini mempunyai warna memukau tentunya memberi semangat tersendiri dalam berkendara.

Selain kelebihan tersebut, Sepeda lipat United Stylo Beat ini dibekali dengan frame hiten steel, Shimano Tourney 7 speed, dan Mechanical disc brake.

Sepeda lipat ini pun banyak sekali diminati oleh masyarakat di daerah ane. Karena bentuknya yang kecil dan bisa dilipat sangat-sangat praktis dibawa ke mana pun, dan tentunya bisa di simpan di mobil. Kelebihan itu juga menguntungkan karena tidak perlu mengayuh jauh jauh dari rumah.



Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat

Soal harga, sepeda lipat ini pun cukup ramah di kantong ane. Hanya sekitar 3.1 jutaan aja udah lengkap dengan accecoriesnya berupa lampu, kunci, koper, helm, botol minum, dll.

Aktivitas yang biasa ane lakuin dengan sepeda lipat ini, biasanya ane pakai sebagai alat transportasi ke pasar atau untuk belanja ke warung terdekat.

Selain itu, sepeda lipat ini juga biasa ane gunakan untuk olahraga bareng anak anak desa di sore hari. Kebetulan rumah ane di dekat danau dan sebelah kanan danau itu daerah hutan pinus, jadi ane dan teman teman biasa menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda berkeliling menikmati pemandangan disekitar danau. Selain itu jalanan sekitar danau juga cukup sepi, karena jarang dilewati. Cocok banget untuk bersepeda bareng keluarga dan teman-teman.

Bagaimana Gansist? Menyenangkan bukan olahraga dengan sepeda? Kita tak hanya mendapatkan tubuh yang sehat namun juga bisa sekalian jalan-jalan santai menikmati pemandangan. Apalagi jika bersama dengan teman-teman, tentunya hal ini semakin menambah keseruan ya.

Gowes Sehat Keliling Danau Dengan Sepeda Lipat

Referensi: Opini Pribadi
Sumber gambar: Dokumen Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fanya06
Yuk olahraga sepeda
profile-picture
profile-picture
muyasy dan anna1812 memberi reputasi
Pengen punya sepeda lipat
emoticon-Betty
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wih kerrn sepedane. Btw kae danau apa namanya, Mak?
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Sepedanya imut banget
Quote:


Aku jg pinginemoticon-Ngakak
profile-picture
zeuskraetos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantep sepedane
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gowes-gowes
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantul desanya, praktis sepedanya emoticon-2 Jempol
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
danau mana nih gan?
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
foto di danaunya mana gan ???
Gowes lbh sehat
Dekat sama danau itu?
Keren sepeda sama pemandangan danaunya Der ...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di