CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali Beberapa Tanda-tanda Ini: Lelah Psikis Atau Fisik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040d12f19714474a3652ba0/kenali-beberapa-tanda-tanda-ini-lelah-psikis-atau-fisik

Kenali Beberapa Tanda-tanda Ini: Lelah Psikis Atau Fisik?

Spoiler for Instagram:


Quote:


Quote:


Quote:


linknya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dsitumeang dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ya udeh nih emoticon-Tepar gue mah
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan qoni77 memberi reputasi
Mending ke pskiater deh klo udah ngerasa gak wajar...
Psikis sakit juga bisa merembet ke fisik soalnya...


Bata only
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amankokmasukaja dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wah ide bagus...itu memang harus konsultasi dengan dokter soalnya sangat berbahaya nantinya
lelah kedua2nya nihh ..emoticon-Ngacir2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Maksudnya gimana om?
Kenali Beberapa Tanda-tanda Ini: Lelah Psikis Atau Fisik?
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Yah emoticon-Tepar
Malem jumat emang cape emoticon-Cape deeehh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
.







profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh SlingCintaNstia
Kalau lelah fisik, makan makanan yang bergizi ... dan bobok dengan waktu yang cukup, kagak peduli masalah kebiasaan sebelumnya.
Semisal, kalau biasanya tidur jam 11 malam, karena merasa lelah tidur jam 9 atau jam 10 juga tidak mengapa. Kalau terbangun tengah malam atau dini hari, karena tubuh telah terbiasa untuk tidur dalam jumlah waktu tertentu sebelumnya), minum air putih dan/atau kecing, abis itu tidur lagi sampai pagi.

Kalau lelah psikis, anak-cucu agan udah berapa ?
Kok kepikiran banget, hingga bisa lelah psikis ?
Kalau bukan perkara itu, dan lebih cenderung terhadap kenangan atau angan mengenai madesu, itu cuma bayangan ataupun fatamorgana aja.

Kenangan tak mengenakkan ? Simpan dan kunci dalam lemari arsip, dikunci. Kuncinya dititipkan ke penitipan di supermarket atau bilang ke satpam, kalau ada kunci punya orang terjatuh ...

Kalau yang fatamorgana itu, coba dipelototi, apakah telah benar agan dalam memandangnya ? Kemudian coba pakai kacamata lain, apakah masih sama atau tidak ? Tapi kalau tidak mau melelahkan diri untuk melakukannya, pandang apa yang ada didepan dekat dengan agan.
Biasanya orang yang melihat jauh, sering tidak menyadari kalau didepannya ada lubang selokan ...

Apa yang keledai ini pikirkan mengenai hidupnya ?


Apa yang dipikirkan oleh si rakun ini ketika berada dalam bilik-bilik itu ?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iya, lelah jiwa raga Bang Jago.😢
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Duhh kok berasa ngaca sih w bacanya, hmmm jangan jangan mulai capek psikis ini
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye kah? Unsur unsur mesum ya om ...hahaha

emoticon-Ngakak

Quote:


Ah kamuuu hahahab...ayang mbeb ah...
Quote:


Waduh istirahat bunda emoticon-Tepar

Quote:


Apakah sama key yg ade aye tulis ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saatnya istirahat nih berarti emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bukan istirahat tapi berobat gan
kalo gitu ceritanya, mesti istirahat total bgt gan, karena kalo dibiarin berlarut2 bukan ga mungkin akan makin stres dan bisa2 gila emoticon-Takut lalu nekad, kemudian bunuh diri emoticon-Cape d...
kalo sudah mengalami hal seperti ini, jalan satu2nya yah pasrah, dekatkan diri kepada sang pencipta, bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
GEMBOK PEJWAN
yg stres dan gangguan kejiwaan silahkan komen di sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Kenali Beberapa Tanda-tanda Ini: Lelah Psikis Atau Fisik?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh yeduoka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di