CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menuai Malu Setelah Viral, Wanita Ini Salah Satunya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040a0768e004400e31d7dad/menuai-malu-setelah-viral-wanita-ini-salah-satunya

Menuai Malu Setelah Viral, Wanita Ini Salah Satunya.

Menuai Malu Setelah Viral, Wanita Ini Salah Satunya.

Assalamualaikum Agan Sista,

Setiap manusia pasti pernah merasakan sebuah perselisihan, pertikaian atau mungkin hanya sebatas salah paham. Baik dengan teman, sahabat, keluarga, sanak kerabat, atau juga dengan tetangga kiri kanan atas bawah, mungkin.

Adalah hal lumrah jika satu pihak merasa benar dan begitu juga dengan pihak lainnya. Tapi dalam hal penyelesaian ada yang memilih instrospeksi diri dan menyelesaikannya dengan kepala dingin, secara kekeluargaan, dan ada juga yang blak-blakan di depan umum, tanpa memikirkan resiko yang akan ditanggung setelah melakukan aksinya itu. Ibarat kata, action dulu, masalah nanti dipikir belakangan aja.



Seperti kasus seorang ibu, yang videonya sempat viral di sosial media. Yang dalam videonya, sepertinya dia sedang menjelaskan atau mungkin memberikan klarifikasi pada seseorang, dengan menyebutkan status dirinya yang sudah mempunyai anak dan suami.

Kemudian ibu tadi juga memamerkan mobil sedan camry miliknya yang memiliki plat nomor dinas, sambil membanggakan pangkat dan jabatan sang suami.

Quote:


Jika diperhatikan yan Gansis,
plat nomor dinas dengan kode "00" adalah mobil dinas milik Mabes TNI.

Hingga akhirnya video tersebut viral dan menuai keingintahuan netizen tentang siapa pemilik dari mobil berplat dinas tersebut.

Tapi sayang, setelah dilakukan pengecekan, puspen TNI dengan tegas mengatakan jika plat nomor mobil dinas yang sempat viral di sosial media itu tidak terdaftar, alias bodong. emoticon-Cape d... Ya ampun, jadi malu kan akhirnya.

Kemudian dengan didampingi seorang laki-laki, ibu tersebut membuat lagi video, kali ini tentang permohonan maaf pada seluruh rakyat indonesia dan instansi terkait, dalam hal ini adalah TNI beserta jajarannya, bahwasannya dia mengakui kekeliruannya dan menyesal, serta berjanji untuk tak mengulanginya lagi

Quote:


Entah apa yang merasuki ibu itu hingga berani bertindak ceroboh dengan mengunggah video, apalagi sampai mengaitkannya pada instansi pemerintah.

Wanita yang berinisial RHK alias Pojaa itu diamankan di Bandung dan kini tengah penjalani penyelidikan di Markas Detesemen Polisi Militer, Kodam III Siliwangi.

"TNI masih mendalami alasan yang bersangkutan mengapa bisa menggunakan pelat nomor TNI palsu tersebut dan hasilnya akan akan disampaikan" kata Edys Riyanto, selaku kabidpenum, puspen TNI.

Dari kasus ini ane belajar satu hal, bahwasannya manusia dengan egonya yang tinggi sampai sundul langit bisa membuat orang melakukan hal-hal yang pada akhirnya merugikan diri sendiri.

Pada akhirnya akan mendapat malu, setelah melakukan tindakan tanpa dipikir panjang, apalagi hingga viral di sosial media. Duuuh, kasian ane sama ibu ini, sekaligus gemes sama kelakuannya yang engga banget itu emoticon-Hammer2

Sekian trit ane gansist, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini, bahwa berfikir sebelum bertindak itu sangat penting. Agar tak akan ada pemyesalan di kemudian hari.

Ngomong-ngomong, kalo ane boleh iseng-iseng tanya, apa yang bakal dilakukan kalo berada di posisi ibu ini, share pendapat agan sista di kolom komentar ya emoticon-Malu

Jumpa lagi di trit ane selanjutnya, Gansist ,, emoticon-Hai

Wassalamualaikum,,

Menuai Malu Setelah Viral, Wanita Ini Salah Satunya.

Narasi: Ulasan Pribadi dan referensi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
topantita dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DianAhmadKaskus
Halaman 1 dari 3
Afgan! 🀣🀣
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Kan, malu jadinya πŸ™ˆπŸ™Š
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Kayak mau jadi Jendral sampe di akhirat aja suaminya yaa emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryayadie dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaupun platnya asli tetep aja ga boleh sombong

Soalnya situasinya suka dibalik ama YG PUNYA KUASA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rikougug1 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gak tau lagi mau ngomong apa buat rangorang kek gitu.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Jiaaaaannn suuooomboongge sundul langiitttπŸ˜’
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tulul!
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
M.I.L.F
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Mahmud seksi tuh..link video2 nya dia dong gan..yg joget2
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan laliipassword memberi reputasi
Diubah oleh GuntinkQuqu
Gak adalah yg joget2 ......yg 25 detikan ada kaliiiii
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Tp ok juga mbak"nya emoticon-Genit
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Yang namanya manusia sombong itu berjibun Gan.emoticon-Smilie

cuma baru beberapa gelintir aja yang udah nunjukin ke publik dari pamer ATM, pamer mobil, pamer isi rumah, pamer wisatanya dll baik lewat acara TV, Youtube, Facebook, Instagram, WA.dll

Ane sendiri udah sering kena "bully"...istilahnya kenyanglah dan itu juga dari orang2 yang dekat dengan ane belum lagi dengar ucapan2 yang bagi ane "sangat sombong".emoticon-Gila

Jadi, satu2nya cara ngadepin orang2 suka pamer/sombong...ya jangan dikumpulin!...tinggalin aja toh apa yang kita punya atau suka mereka nggak perlu tau emoticon-Cool

Sejak jaman BB aja ane ama bini nggak pernah tulis status apapun yang bisa jadi tendensi pamer,
(kebetulan bini aja yg pake) bahkan untuk nulis " OTW" aja dia nggak mau juga...karena ane bilang...kita tulis OTW pas malam minggu..itu orang bisa asumsi kita jalan2 enak2an...iya kalo teman kita semuanya lagi sehat...kalau ada yang sakit atau susah..apa nggak buat hati mereka sedih?..padahal kadang kalo keluar paling muter2 aja nggak pernah yang "aneh2"

Nah bagaimana dengan sebaliknya teman2 yang ada di BB yang suka pamer?.ane bilang..biarin aja plus nggak usah ditanggepin...pura2 nggak tau aja, biar dia ngerasa nggak dapet atensi kitaemoticon-Smilie

..biarin mereka terbuai ama kesombongannya dan pasti kena batunya suatu saat seperti Ibu itu.emoticon-Smilie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramma1986 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lemperkecut
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Berasa template bgt yak, harus viral dulu habis itu minta maaf wkwkwk ketebak sekaliiii
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hedon + bodoh
Inilah hasilnya...
profile-picture
profile-picture
lemperkecut dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beruntung gak dikenakan pasal pidana pemalsuan identitas kendaraan. Tp malunya udah parah. Udah sombong tinggi bgt, malah disangkal dan diciduk sama TNI. Dah gitu diberitakan di media massa. Kalo dlm posisi dah gitu, malu bahkan sekedar komen di sosmed. Dah gak bisa unjuk gigi lg. Nanti pasti ada yg nanya, mobil dinasnya kemana Bu?
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Yang dilakuin si ibu setelahnya...
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kagak keliatan malu sengaja dia gan, liat aja masih senyum2
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menuai Malu Setelah Viral, Wanita Ini Salah Satunya.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
nah looo.. yang jadi target dipamerin dari videobitu pasti ngakak-ngakak sekarang emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas pamer nadanya songong amatemoticon-Blue Guy Bata (L)

tp pas di video minta maap, kek monyet ketulupemoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di