CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Vespa Strada, Generasi Pamungkas Vespa PS Series
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040a014bb478e5f772d799e/vespa-strada-generasi-pamungkas-vespa-ps-series

Vespa Strada, Generasi Pamungkas Vespa PS Series

Vespa Strada, Generasi Pamungkas Vespa PS Series
Di Tanah Air, meriang Sepeda motor diawali kala gerombolan perdamaian Indonesia mendapatkan ciri pelayanan dari Penguasa Indonesia. Ciri pelayanan itu berbentuk skuter ciptaan Piaggio yang setelah itu dinamai Sepeda motor Congo, yang didapat dari tempat gerombolan itu bekerja.

Semenjak dikala itu, kesukaan khalayak otomotif Tanah Air pada Sepeda motor juga mulai bertambah. Dari bermacam versi Sepeda motor yang meluncur di Indonesia, Sepeda motor PS Series ialah salah satu bentuk skuter yang lumayan disukai scooterist di Indonesia.

Konsep yang istimewa, paling utama di bagian bentuk tubuh serta kaki- kaki, menghasilkan PS Series selaku versi terkini di zamannya. Informasinya, versi ini terencana dilahirkan serta didesain buat kalangan wanita. Ini nampak pada pengaplikasian konsep bentuk tubuh Sepeda motor PX, tetapi mengangkat velg ring 8 di zona kaki buat membiasakan dengan bentuk badan badan mayoritas kalangan Hawa.

Salah satu Sepeda motor PS Series yang sempat mencuat merupakan P150S Strada. Sepeda motor ini dibuat antara bentang tahun 1983- 1984 serta 1986- 1987. Pada kurun durasi itu, Sepeda motor Strada sedang mengangkat sistem pengapian tipe emas putih, memakai speedometer berupa bundar, dan tempat kunci yang telah berpadu dengan kunci stang( kemudi).

Kemudian, pada tahun 1986, 1987, serta 1988, Strada II dibuat serta telah memakai sistem pengapian CDI. Walaupun sedang mengangkat bentuk speedometer bundar, tetapi Strada II sudah dibekali kopling yang lebih besar serta muncul dengan lampu sein. Informasinya, Sepeda motor Strada II ini ialah angkatan pamungkas dari Sepeda motor PS Series.

Serupa semacam Vespa PS Series yang lain, Sepeda motor Strada pula menggendong mesin bertipe 2- stroke, silinder tunggal, berkapasitas 149cc, air- cooled, dengan perbandingan kompresi 8, 2: 1. Dengan bekal itu, skuter ini sanggup mengeluarkan daya sampai 5, 5 kW ataupun 7, 5 hp pada putaran 5. 750 rpm, yang disalurkan lewat sistem transmisi buku petunjuk 4 percepatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane malah pengen lambretta gan emoticon-Turut Berduka


Bata only
lebih naik vespa
Kopling + persneling kiri
Ban serep.
2 tak
Tanpa standar samping ..
Sejatinya sih nggak enak buat cewek.

Lain halnya kalo Piaggio LX.
Diubah oleh jlamp


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di