CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Cuma Manusia, Lalat Buah Pun Frustasi Dan Mabuk Lantaran Ditolak Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040914fd6dde3685c32c701/gak-cuma-manusia-lalat-buah-pun-frustasi-dan-mabuk-lantaran-ditolak-cinta

Gak Cuma Manusia, Lalat Buah Pun Frustasi Dan Mabuk Lantaran Ditolak Cinta

Hai Gan
Hai Sist.
Apa kabar hari ini, Pada sehat kan ya? Semoga begitu adanya, gak kurang apapun dan tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
Jangan lupa bahagia, oke!?

Kagak panjang kali lebar dah ane, kesian kalau agan sista keburu bosen liat thread ane lagi dan lagi.

Setiap makhluk hidup, yang namanya penolakan itu pastinya pernah dialami. Baik itu secara langsung, atau pun tidak langsung. Entah itu ditolak lamaran kerja pun ditolak cinta. Bener gak tuh, agan sista?

Kalau ditolak kerja, bisa langsung pindah lagi dan cari lowongan lain, tapi kalau yang ditolak itu cinta, sudah dipastikan bakalan galau, frustasi dan mabuk-mabukan. Ada yang pernah begitu disini?

Tapi, hal yang wajar menurut sudut pandang ane pribadi. Yang gak wajar itu yang mabuknya bukan dilakukan oleh manusia, melainkan sama seekor lalat buah. Nah loh, kok bisa?

Gak Cuma Manusia, Lalat Buah Pun Frustasi Dan Mabuk Lantaran Ditolak Cinta
Sumber Gambar

Jadi gini gansis, lalat buah atau yang bernama ilmiahnya drosophila melanogaster ini kalau ditolak sang betina, doi bakalan nyari buah atau makanan yang mengandung alkohol sebagai bentuk penghargaan buat dirinya yang sedang berduka lantaran ditolak cinta.

Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa para pakar ilmiah yang melakukan penelitian di sebuah universitas di San Diego, California. Mereka mengelompokan menjadi dua grup. Grup pertama diisi lalat betina yang masih perawan, yang siap dikimpoii dan grup kedua diisi oleh lalat betina yang sudah dikimpoii.

Gak Cuma Manusia, Lalat Buah Pun Frustasi Dan Mabuk Lantaran Ditolak Cinta
Sumber Gambar

Lantaran sudah pernah dikimpoii, lalat betina itu cenderung menolak, entah karena faktor capek, atau malas melayani lagi ane kagak tahu pasti alasannya apa. Dan karena ditolak tadi, si lalat jantan ini pergi dan mencari hiburan untuk menenangkan diri, salah satunya yaitu dengan menenggak alkohol. (Dosa bre, jangan mabuk-mabukan, masih banyak betina lainnya.)

Disebutkan juga, perilaku lalat jantan yang ditolak itu dikendalikan oleh senyawa dalam otaknya yan disebut neuropeptida F (NPF). Lalat jantan yang gagal kimpoi, memiliki NPF yang rendah, mungkin wajar jika frustasi dan mabuk-mabukan.

Ternyata gak cuma manusia aja yang suka mabok, lalat buah juga demen. Emang ya gansis, efek cinta itu luar biasa banget. Bisa bikin orang-orang mabuk kepayang dan bisa bikin sengsara.

Gak Cuma Manusia, Lalat Buah Pun Frustasi Dan Mabuk Lantaran Ditolak Cinta
Sumber Gambar

Tapi, kalau lalat yang mabok mah kagak apa ya gansis, gak bakalan rusuh ama lingkungan sekitar, coba kalau manusia yang mabok. Udah pasti dah rusuh, belum lagi kalau saling baku hantam. Bikin runyam suasana sekitar.

Ane mau nitip, kalau ditolak cinta itu gosah galau, frustasi. Apalagi nyari pelarian ke hal yang gak baik buat kesehatan. Bukan cuma rugi cuan, badan juga jadi gak sehat dan gampang sakit.

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan, moga agan sista seranah kaskus selalu bahagia dan tak kekurangan apapun. Salam sejahtera, jangan lupa bahagia di manapun dan dalam situasi apapun.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Narasi Sendiri
Referensi: Dari Sini
Sumber Gambar Sudah Tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ajojing!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Ngapain galau kwkwk
Jgn kira cewe cuma dia doang emoticon-Ngakak


Bata only
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buildpvp dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Leh Uga hewan juga bisa patah hati
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haduhh .. drpd nyari yg ada kandungan alkohol gitu mending susuemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending nyariin madu
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh bin unik bener ni hewan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketika masalah melanda, dekatilah orang tua emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Thinking ...

emoticon-cystg

emoticon-Kaskus Radio
It's just a .. broken glass of wine
That you couldn't .. drunk from it anymore...
So take a walk .. down to the road
With... the full bottle as a friend ...


emoticon-Ngakak

profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm...bisa gitu ya emoticon-Hammer2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh ada ada saja ya ternyata bisa patah hati juga si lalat wkwkwk, semoga bisa segera move on deh dan mencari pasangan yang lain
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru tau gua.. Kirain cuma kitak2 manusia ae..
Elahhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koplak ekwkkw ya masak lalatnya mabok sih ahhh kocak betul
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lalat juga bisa potek🀣🀣
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dasar lalatnya yang gampang ngambek, toh lalat-lalat lain yang masih perawan kan banyak?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung mereka g bisa gantung diri wkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebelum cari jalan pintas harusnya Jurhat dolo ama Pak Tani

emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hewan jg bgitu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkwk lalat nolak cintanya gimana yak, baunya kah apa gimana gitu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Wadaw, pake mabok segala.





Untung kaga mampir ke warung jamu ya bre, bisa abis setok bisa bisaemoticon-Hammer2
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesimpulan yang dapat diambil, peminum miras memiliki genetika setingkat lalat buah emoticon-Jempol
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di