CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60408e0c2ac95f2ba82dac7c/di-tangan-jokowi-indonesia-berbenah--malaysia-pun-iri-dengan-perubahan-ibu-pertiwi

Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Judul sama isi terlalu bombastis emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Masa sih sampai iri? ane sendiri iri dengan malaysia?

Balik lagi agan ke drama Janda. Setelah post ane sebelumnya tentang sepak terjang si Janda yang memfitnah anaknya dan ternyata dibelain oleh saudaranya, saat ane telpon dan menanyakan kelanjutan ceritanya, si Janda menjelaskan kalau dia sudah jelaskan ke saudaranya tersebut kalau anaknya marah dan meminta saudaranya tersebut tidak mencampuri urusan keluarganya dan jangan sok pintar.

Ane jadi bingung, lho kok anaknya bisa tau difitnah dan kok malah ngebelain ibunya yang bejat? Nah si Janda menjelaskan kalau anaknya itu kalau tidak setuju biasanya protes, jadi kalau ibunya ngomong sesuatu ke anaknya itu dan dia diam saja, artiannya si anak sudah setuju. Nah dari penjelasan si Janda ini, ane makin bingunglah. Terus ane bertanyalah ke Janda, maaf ya bun, maklum walaupun anu nya ane gede dan besar, tapi otak ane kecil bun. Bisa di jelasin gak ane bingung.

Si Janda tertawa sambil menjelaskan, ya kalau alasannya gitu kan dia bisa mengatas namakan anaknya untuk menyelesaikan masalahnya dengan saudaranya tersebut, kalau dia yang marah marah langsung ke saudaranya nanti malah berantem dengan saudaranya tersebut, kalau begini kan bisa ngumpet di belakang si anak.

Oh jadi gitu ya bun, bunda memang pintar ya beginian jelas ane. Si Janda tertawa dan bilang ya biasa saja, kamu tidak perlu berotak besar, anunya besar yang penting, itu yang mahal harganya jangan kayanya anaknya, hehehe...

Ya sudah anepun bilang besok besok update lagi ya bun ceritanya ke ane, ditunggu ya agan kelanjutannya ane pun penasaran... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Moga aja ya gan pmbangunan makin merata, tapi ingat jangan sampai merusak alam ya emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kuatir nanti ketika harus ganti presiden pembangunan jdi tersendat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Beraaakkkk........ DENGAN SUDUT KAMERA YG PAS... MENJADI SEBUAH BOOMING

🀣🀣🀣🀣 NGOMONG APAAN SIH LOOOOO 🀣🀣🀣🀣
Pemerintahan Jokowi emang paling cocok untuk di acungi πŸ‘ gan 😁
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
banyak pembangunan tol dan lain-lain
semoga semakin maju Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Duit pajak apa duit pinjeman?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Banyak pembangunan² yang bikin Indonesia semakin bagus gan 😁 nga salah kalo bikin iri negara lain
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tapi maaf ni gan, banyak peraturan/kebijakan yang dieksekusi tapi hasilnya ga sesuai ekspektasi gan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga ke depannya indonesia makin makin maju lagi ya pembangunannya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Semoga bener ya
salut sama bapak presiden kita ini meskipun banyak yang pro kontra
Halaman 9 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di