CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60408e0c2ac95f2ba82dac7c/di-tangan-jokowi-indonesia-berbenah--malaysia-pun-iri-dengan-perubahan-ibu-pertiwi

Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Rumput tetanga pasti lebih hijau
coba bandingkan tenaga kerja migran mereka di level apa yang banyak

klo cuma pembangunan mah bisa cari duit dari hutang , yang penting bangun sistem dan masyarakatnya bisa di lihat jumlah tenaga kerja migran nya di mana ada gula pasti ada semut
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan hansipjutek memberi reputasi
Pembangunan = investasi, sumber dananya dari hutang.

emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Serasa pendukung ini isinyaa thread wkakakakka
Ane sich netral org GOLPUT wkakakakkaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
SDM nya masih bagusan upin ipin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lumayan lah ditengah berita indonesia banyak yg negatif karena wabah begini ternyata masih ada yg positifnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Klo untuk presiden seumur hidup, gak lah, apagunanya demokrasi, balik lagi aja zaman kerajaan klo gitu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


boljug nama ID nya... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah berharap nya sih bisa seperti itu ya, tapi kalau ditelisik lebih dalam masih banyak sih pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, kalau presiden 3 periode atau seumur hidup, nope ane kagak setuju, hehe
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
ngelawak??
buzzerp gblk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampai saat ini Malaysia masih jauh lebih unggul dari Indonesia dalam hal ekonomi. Bahkan dalam hal penataan kota juga. Di Malaysia jalan raya amat bagus. Bahkan di pelosok2 & kawasan yg blm ada pemukiman pun dibangun jalan yg lebar & bagus.
Malaysia hanya kalah dalam hal kebebasan pers saja dengan Indonesia.
Rasa2nya terlalu mengada2 jika dibilang mereka iri dengan Indonesia.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Haahhh? emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Overproud
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Emang berasa sih kl pembangunan infrastruktur di jalan2 kecil pelosok2 jg banyak jauh perbaikan, tinggal yg harus dibenahi pembangunan kualitas sdmnya ditambah bonus demografi usia produktif penduduk kita...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Maksud penduduk Malaysia di suruh pulang mudik.mayoritas penduduk mantan imgran suku2 Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bisa aja sih iri tapi butuh tenaga ekstra dari seluruh lapisan masyarakat pastinya, la ini aja bantuan sosial dikorupsi gimana mau maju kalau mental pejabat nya seperti itu, dan masih banyak kepentingan kelompok emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kayak nya Malaysia dan Singapore gak iri kok..itu cuma AKAL AKALAN TS AJA BUAT THREAT

Apa sdh di survei di Malaysia atau Singapure...atau cuma pendapat pribadi aja emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Infrastruktur memang oke.. tapi aspek lain ancur2an.. indeks korupsi naik pesat, indeks demokrasi ancur.. indeks ketahanan pangan turun, indeks daya saing indonesia anjlok juga.. apakah kita harus sengsara untuk mengejar infrastruktur? Seperti kejar bangun rumah mewah tapi rumah tangga ancur2an dan anal2 kelaparan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nyimak yang adu komen sambil nyemil mete goreng
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Iya iya kita iyakan aja deh, dari pada ribut nantinya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Berangus oknum yg mecah belah, didukung atau dikitik yg membangun agar lebih baik. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di