CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60408e0c2ac95f2ba82dac7c/di-tangan-jokowi-indonesia-berbenah--malaysia-pun-iri-dengan-perubahan-ibu-pertiwi

Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Pembangunan ke arah yg lebih baik.
Otak rakyat dan org2 yg duduk diatas sana malah ke arah yg lebih buruk..


Negara makin maju, rakyat makin Bego..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayo Indonesia terus berbenah, bukan hanya infrastruktur, tapi juga SDMny emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yah kalo gue sih dukung siapapun pemimpin yang rajin bikin infrastuktur. Kayak ane di Bekasi sekarang ada becakayu & LRT. Memudahkan untuk pergi bekerja di Jakarta
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Saya setuju jokowi 10tahun bhkan 20tahun lagi, supaya indonesia maju
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Buat apa berbenah kalo ketergantungan sama negara luar...sedikit2 ngutang buat bangun proyek...pajak rakyat nya aja ditilep
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Propaganda apalagi ini

Pernyataan dia aja selalu terbalik dg kenyataan
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Gailham memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tulisan receh yg tidak dapat dipertanggungjawabkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane gak muluk-muluk deh.

1. Tol Probolinggo - Banyuwangi
2. Tol Gilimanuk - Denpasar
3. Tol Dalkot Serpong - Depok

3 Ruas tol itu jadi ane bakalan bahagia banget. Misi ane road trip JKT-DPS via full toll (kecuali nyebrang pulau) bisa terwujud.

Untuk tol dalkot biar mengurangi kemacetan rute kampung rambutan - tanah kusir.

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh maria.olivia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya memang harusnya dari dulu iyu aceh sampe banyuwangi itu ada jalan tol. Dan. Itu harus bagus.

Kalimantan.
2 tol.
Kalbar -kalut dan lintas semua provinsi

Sulawesi
Jalan toh semua provinsi

Papua.
Dari ujung barat sampe ke timur.
Jayapura ke merauke


Andai dari dulu dicicil pasti sekarang sudah bisa bangun transotasi umum lainnya

emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sorry, ane kasih merah karena emang tulisannya terlalu propaganda. Fakta dan fiksi dicampur-campur sehingga seolah-olah tercipta kebenaran baru.

PR pemerintah masih banyak. Yang terakhir malah presiden sendiri yang bikin blunder dengan pernyataannya untuk membenci produk asing. Padahal intensif dana riset gak pernah ada kejutan. Pemanfaatan inovasi dalam negeri pun gak ada digemakan. Porsi BUMN juga terlalu dianakemaskan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya asal positif ane juga setuju gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalau yang seperti bendungan dan terkait dengan ketahanan pangan sih ane setuju banget tuh, apalagi kalau dimasukkan unsur teknologi ke para petaninya ✌️
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hmm mantap mantap juga gan by the way emoticon-Sundul Up
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Trid puja puji kerang ajaib ala cebong.
Mana mungkin malaysia iri sama pembanguna endo.
Mereka lebih maju.
emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lanjutkan pak de
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Semoga indonesia bisa berbenah menjadi lebih baik lagi emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Infrastruktur sudah bagus, revolusi mentalnya bagaimana?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dari page 1 sampe 6 cuma cek masih ada yg nyinyirin ngak...emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh kkaze22
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di