CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60408e0c2ac95f2ba82dac7c/di-tangan-jokowi-indonesia-berbenah--malaysia-pun-iri-dengan-perubahan-ibu-pertiwi

Di Tangan Jokowi Indonesia Berbenah, Malaysia Pun Iri Dengan Perubahan Ibu Pertiwi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Bangga sih emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bangun infrastruktur pake hutang gila2an aj bangga bneremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Smua orang sih bisa jd presiden klo main hutang gniemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tak ada manusia yang terlahir sempurna emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tapi dari segi kemasyarakatan sebenenrya orang malaysia ga peduli juga sih,
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya memang mantap pembangunannya, karena infrastruktur yang HARUSNYA jadi fokus pembangunan sejak Indonesia merdeka, baru mulai serius sekarang, jadi ya manfaatkan sebaik-baiknya masa pemerintahan Jokowi ini..

Presiden-presiden sebelumnya jg rajin ngutang, tapi mana hasilnya untuk rakyat? Proyek jalan tol sangat sedikit (kalo ga mangkrak)
Sejak jaman Soeharto sampai SBY, cuma sekitar
750KM jalan tol yang dibuat. Sedangkan dimasa Jokowi, ada 2.303,8KM yang sudah beroperasi, dari total target 2.724KM di 2024 mendatang.
Itu baru jalan tol, belum lagi pembangunan bendungan dan pembangkit listrik, atau bidang lain seperti sekolah gratis atau BPJS kesehatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
setelah masa baktinya berakhir, pak jkw direkrut untuk jadi PM Malaysia dengan nilai transfer termahal sejagad emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw lihat sih, emg netizen malaysia menghujat pemerintah mereka dan banding2kan sm jokowi
ya kesan ny warga sana menyanjung jokowi sih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
syuurlah, semoga tidak terlalu over proud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
semakin dihujat dan dihina serta dicaci-maki dia semakin garang dan gesit membangun. sementara pembenci hanya tinggal dengan rasa malu dan hati busuk berulat.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tp emang jaman Jokowow pembangunan cukup masif walaupun hutang, ane sedikit paham dengan model gtu soalnya bos ane jga gtu hutangnya banyak tp usahanya msih jalan jadi bisa nyicil bayar hutang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga kedepanya lebih baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
klaim sendiri,heboh sendiri,gila sendiri.
welcome to indon emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngiri lah anak dan mantu ga bisa di karbit jadi walkot
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Jejak dulu


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
ditunggu saja hasilnya 3 - 4 tahun lagi emoticon-Embarrassment

lebih enak jika ada jalan yang menghubungkan jawa,sumatera,palembang,bali,sulawesi,batam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Buktinya Malaysia iri itu apa?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
terima kasih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
judulnya seperti yg biasa ane liat di yutub... pengen rasanya gue block, tapi alogaritma yutub dan jejak histori riwayat gue dulu yg sempet jadi netizen overproud menyesalinya sekarangemoticon-Ngakak

heran gue, negara macem denmark aja yg hidupnya paling hepi orangnya gak pernah bikin konten macem "inilah norwegia, negara kita tercinta paling hepi dibanding usa" wkwkwkwk kita malah berhalu halu hanya demi viewer yg halu jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh koementatoer
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Perlu diimbangi sama mental penduduknya. Maunya sih ada revolusi pendidikan di Indonesia ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin bener kalo masalah infrastruktur indonesia sedang berbenah menuju ke arah lebih baik. Tapi soal lainnya menurut ane belom bisa bikin iri negara lain sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di