CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Paul Scholes menyebut Thiago Alcantara lebih cocok main di MU ketimbang Liverpool
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040880355d945656f5c5332/paul-scholes-menyebut-thiago-alcantara-lebih-cocok-main-di-mu-ketimbang-liverpool

Paul Scholes menyebut Thiago Alcantara lebih cocok main di MU ketimbang Liverpool

Paul Scholes menyebut Thiago Alcantara lebih cocok main di MU ketimbang Liverpool

Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes menyebut Thiago Alcantara akan lebih cocok untuk main dengan Setan Merah ketimbang Liverpool dilihat dari formasinya.

Mantan pemain Bayern Munich tersebut sempat memberikan harapan di awal musim mampu saat tampil di Anfield, tetapi dia belum memenuhi harapannya yang tinggi sejak tiba di klub.

Kemampuan Thiago untuk berkembang di lini tengah Jurgen Klopp telah dipertanyakan, dan Scholes berpikir bahwa sistem poros ganda atau double pivot yang digunakan oleh United akan lebih cocok untuknya.



"Cara Liverpool bermain dengan ketiganya di lini tengah, saya tidak berpikir dia memiliki kaki yang bagus tentang dia, sehingga peran sentral akan membuatnya cocok," Scholes mengatakan kepada Premier League Productions.

"Begitu Anda berada di posisi yang lebih luas di lini ketiga, sangat sulit untuk berada di sekitar lapangan karena dia bukan tipe pemain seperti itu. Dia bukan seseorang yang berlari hingga ke sisi kiri belakang. Itu bukan permainannya. Dia hanya perlu berada di tengah," ungkap Scholes.

"Mengontrol banyak hal, membawa pemain ke dalam permainan dan itulah yang dia kuasai - Saya hanya ingin tahu apakah cara bermain yang dimainkan Liverpool ini cocok dengan gaya sepak bolanya."

"Dia sepertinya bukan pemain tipe Jurgen Klopp, kan? Anda pikirkan pemain lini tengah yang dia punya dan pemain depan. Semuanya 100 punya kecepatan."

"Saya pikir dia akan lebih cocok untuk tim Manchester United. Dalam dua lini tengah dengan pemain bertahan, pemain bertahan kuat yang sangat bagus, di mana dia bisa duduk dan mengontrol permainan."

"Jurgen Klopp dan Liverpool, saya tidak melihat mereka mengendalikan permainan. Saya melihat mereka berusaha keras dalam tim. Dia tidak punya energi untuk benar-benar mengalahkan pemain di lini tengah."

Thiago telah menjadi starter dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir The Reds di Liga Premier, tetapi dia belum mencetak gol atau assist untuk klub barunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Thiago Alcantara
emoticon-Xabi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siapa yg mu ke emyu dilatih guru penjas, tukang ngelus" dengkul
waah diem" naksir nih.. sebenernya cocok sih, tapi kalo udah terlanjur gabung Liverpool gitu hehehe emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di