CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604073fcac34f2320335e7d3/puspom-tni-amankan-mobil-dengan-pelat-nomor-tni-bodong-milik-kwe-liong-chun

Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
ngapain juga ya apa-apa harus upload ke tiktok?
Korban aplikasi yg lagi viral lagi,, awalnya sih cuman mau iseng ya gak taunya malah berurusan dg hukum. Semga bisa mnjd pljran untuk semua
Ohh yg bginian toh yg kmrn bs naek puncak ugal2an itu
Adiknya kwe lang taun
profile-picture
imogenist memberi reputasi
Manusia tik tok emang rata2 gak ada otaknya.
Hidup cm butuh pengakuan.

Suka bgt liat manusia tik tok kecelakaan wkt buat video. Apalagi yg suka aneh.... Demen bgt gw liat cara matinya.

profile-picture
Life.EternaL memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pamer... Emang situ udah bisa apa? Yg Jauh diatas situ aja biasa aja kok.
Kalau perlu disweeping d jalan. Banyak kali yg pakai.
"honesty is the best policy" tampaknya masih jauh dari masyarakat...
Pasti ini orang arab nih, kebanyakan disini paling ga suka ke arab-araban
KTPnya berapa tuh ?
Bentar ini mobil Camry yg plat nya tni punya nya koh a liong

Kemudian dipake sama nih cewe dan suami nya terus di upload ke tik tok gitu ?

Hub koh a liong sama nih cewe apa ?
Umur udh ga muda, masih aja cari pengakuan orang lain
Ada korban lagi dari tok tik.
😂😂😂
Gimana ya perasaan Kwe Liong chun yang menjadi korban pelaku?? Kasian banget, karena konten jadi apes.
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di