CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604073fcac34f2320335e7d3/puspom-tni-amankan-mobil-dengan-pelat-nomor-tni-bodong-milik-kwe-liong-chun

Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Anda memang luar biasa...
MILF ternyata...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ada ada aja netizen ini demi sombong tapi jadi melanggar hukum
udah berkali kali terjadi kan pamer tik tok, mau pamer setengah bugil, pamer susu, sekarang pamer plat mobil kena tangkep. ditangkep TNI lagi. haduhhhh emoticon-flower
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bah... Giliran si Acong yang mengaku Perwira dan pakai mobil Jenderal Kemarin kagak di tahan, ni Ibu Ibu kenapa perlakuannya beda ya Bray........
milik khong guan rupanya emoticon-Leh Uga
cuman hukuman 2 bulan???
waduuuhhhh kudu ganti UU lalu lintas nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mao pamer malah di penjara emoticon-Leh Uga
Tragedy miss queen kurakura kahyang
minta maaf doang emoticon-Wakaka
tni polri pun ciut emoticon-No Hope
emoticon-Wakaka
Norakk..ngapain pake malsuin plat dinas,bos bengkel disini suka pake plat palsu yg nyeleneh ga dicurgain karena plat biasa,D 3 VIL,B 11 TCH,emoticon-Leh Uga
profile-picture
TheTrueMayhem memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kita liat aja beneran dihukum ga nih 6 thn.. atau minta maaf beres
Duuhh . Caemmm kok ga pinter
Becanda yang mahalemoticon-Ngakak
Atas tindakan tersebut, Pooja melanggar Pasal 263 KUHP tentang pemalsuan identitas kendaraan(surat) ancaman hukuman 6 tahun UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas. Karena tidak memasang pelat nopol yang sah yang ditetapkan Kepolisian RI dengan ancaman hukuman 2 bulan. Selanjutnya untuk proses hukum akan di limpahkan ke Polrestabes Kota Bandung.

Mantap
tangkap juga tuh yg bikin plat nomernya sekalian
4L.

Lo lagi lo lagi
dari namanya sudah tau pasti arab
Saran saja sih, kalau misalnya ada yang ngaku ngaku plat TNI, mending mobilnya disita aja, secara kan sudah ngaku milik TNI
Ga ada versi bugilnya nih?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di