CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604073fcac34f2320335e7d3/puspom-tni-amankan-mobil-dengan-pelat-nomor-tni-bodong-milik-kwe-liong-chun

Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
ginian biasanya ending nya cuman bayar duit,, selesai.

gak penting juga aparat juga urusan nya banyak.
kalau pintar ya nggak jadi simpenan.emoticon-Ngakak
jadi ancaman hukumannya dobel 6 tahun + 2 bulan, atau pilih yg 6 tahun 2 bulan?
trus jadinya dihukum denda brp duit?
jalur damai
mediasi
musyawarah
pelicin, eh
jalur damai
mediasi
musyawarah
pelicin, eh
Nunggu sepi dulu dari.pemberitaan baru ya tst lah emoticon-Wkwkwk
saya sih no emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
suami nya pasti si @soljin7 ini hobi ngaku ngaku..

sampah peradaban..

emoticon-Najis
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hehehe... tuh yg pny teman kseseringan tiktok... cek kadar goblok dlu ..... yg ngasih bisa kena juga ya?

emoticon-Ngacir
cokin lagi . cokin lagi, yang kapan hari fortuner pake plat militer juga cokinemoticon-Ngakak
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Puspom TNI Amankan Mobil dengan Pelat Nomor TNI Bodong Milik Kwe Liong Chun
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan mang.tap memberi reputasi
legit ini emoticon-Genit
asli , bego banget dah emoticon-Cape d...
Mabuk status sosial dg tujuan agar dipandang.
kembali korban tiktok
kadang bingung dengan orang pakai plat ginian. maksudnya apa ? biar ga dibaret ? biar ga dimaling ?
wong mobil cuma harga segitu saja pakai plat gituan. buat apa ? kecuali naikmu huracan lainlah.
Kwe Ceng? Pendekar Rajawali?
seperti gw bilang, inilah GAPTEK yang sesungguhnya,. temen² gw yg udah pengang hp dari tahun 99an gak pernah aneh² tapi yang punya hp waktu android meluncur sumpah nggilani kelakuanya kalo megang hp emoticon-Ngacir
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
gw kira kadrun emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di