CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PGI Protes ke Menag, Tengku Zul: Buku Kristen Juga Tulis Salah Tentang Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60405eb4f8245a6e2f66d941/pgi-protes-ke-menag-tengku-zul-buku-kristen-juga-tulis-salah-tentang-islam

PGI Protes ke Menag, Tengku Zul: Buku Kristen Juga Tulis Salah Tentang Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Ngapain lagi sih ngasi panggung ke manusia bangsad kek gini

Antek2 isis hti pemecah belah kedok agama kayak gini
Yg di banggakan kadrun2 idiot

PGI Protes ke Menag, Tengku Zul: Buku Kristen Juga Tulis Salah Tentang Islam
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Isinya war dan porn
Kafir halal darah ny
Punya istri banyak sunnatullah
Nikah dengan bocah 6tahun siapa?
PGI Protes ke Menag, Tengku Zul: Buku Kristen Juga Tulis Salah Tentang Islam
Maksudnya apa coba pak tengku iniemoticon-Leh Uga
Sepanjang pengalaman dan pengamatan gw, gak pernah buku pelajaran agama di tingkat sekolah SD-SMP-SMA itu ngomongin agama lain. Di sekolah-sekolah katolik atau kristen, isi pelajaran agamanya fokus ke urusan pemahaman agama kristen dan katolik itu sendiri plus ritual-ritual dan pemaknaannya.

Kemungkinan besar si Zul ini omong besar seperti biasa. Gw heran kenapa orang-orang macam si Zul ini bisa banyak dapat tempat dan dikasih ruang bicara di kalangan umat Islam. Menjijikkan.

Kalau maksud si Zul adalah isi pembahasan Kristen dan Katolik itu bertentangan dengan yang diimani dalam Islam, maka itu benar sekali. Kalian semua agama samawi kan saling klaim agama kalian yang paling benar dan versi ajaran serta tuhan di agama kalian lah yang paling benar sedangkan yang lainnya salah. Perselisihan tiada akhir selama ribuan tahun yang dibiarkan atau dirancang oleh tuhannya sendiri.
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
suka aneh sama orang atau kelompok yang kalo membela diri dengan mencari kesalahan orang lain sampai keluar jalur dari topik utamanya, yang penting bisa dibenarkan dan orang lain harus salah.
sd-smp ane di sekolah katolik pelajaran agama katolik full gak ada sama sekali singgung tetangga
sma ane pelajarannya agama berdasarkan kristen juga sama sekali gak ada singgung tetangga
si tetangga ini selalu beralasan kajian internal, coba klo dia yg dijadikan kajian internal orang lain pasti tetep ngamuk kopar kapir emoticon-Ngakak (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bukankah yang dimasalahkan adalah buku ajaran yang dipakai di sekolah umum ? ini selalu saja jauh melenceng dari topik
Omongan kristen salah nulis soal islam bukti zul itu cuma asbun

Karena alkitab itu jauh ada terlebih dahulu dari lahirnya agama islam,tdk mungkin bahas

Yg benar islam merubah apa yg tertulis di alkitab menurut versinya dng jargon"disemprulnakan"

Contoh yg simple:kitab mahabarath hindu ada jauh lebih dahulu,kisah aslinya dirubah muslim unt menyebarkan agama islam di p jawa,disesuaikan dng "kearifan lokal"

Terus si zul ngomong,hindu menulis salah tentang ajaran islamemoticon-No Hope

profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Ane dari SD-SMA sekolah di sekolahan Katolik, kuliah di universitas Kristen, temen2 ane juga mayoritas Nasrani, tapi gak pernah sekalipun ane baca ada buku pegangan Kristiani yang menulis / menyinggung soal ISLAM.
Beginilah kalau negara masih mencampuradukan urusan agama dgn pemerintahan. Banyak mudhorotnya
Ustaz goblokkk tengku zulkbaik
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣

Ada juga qur'an itu banyak jiplak isi cerita dari isi injil
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
BUKU SEKOLAH agama kristen, hindu, Budha, konghucu, shinto gak pernah menulis tentang agama emoticon-fuck atau agama lain, cuma agama emoticon-fuck aja yg tulis sembarangan. emoticon-Nohope
emoticon-Matabelo
mungkin yang diliyat efek yang ditimbulkan gan... kalau sekiranya aman sepertinya gak ada surat protes dari PGI....
GW SIH KEBANYAKAN KONTRA AMA KAUM BABI" NGUIKK
TAPI STATEMENTNYA SI TLOL INI YG BIKIN MALU ICELAMP emoticon-Leh Uga
KRISTOD GA PERNAH BAWA" AGAMA LAEN ASAL TAU AJA
BUKAN NGEBELA KAUM" BABI YEE emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 006Charizard memberi reputasi
Kalo dipelajaran sekolah belom pernah dapat gw sih. Kalo pas ibadah paling yak.


emoticon-Ngakak
si Zulink masih cari sensasi aja
tak ada yg lebih menyenangkan selain melihat sesama samawi berantem karena agamaemoticon-Ngakak
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
sebenarnya gak masalah buku pelajaran agama Islam membahas tentang Isa asalkan dibuang jauh-jauh pemikiran kalo Isa sama dengan Yesus
emoticon-Shakehand2
ya klo sejarahnya bgitu apa memang mau dikata.........


btw memang menyinggung yg bagaimana maksudnya nih harus jelas......


Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di