CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Pilih Mana, LDR tapi Keuangan Terjamin atau Berkumpul tapi Hidup Pas-pasan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040593b9a02dc4bbd1f41fd/pilih-mana-ldr-tapi-keuangan-terjamin-atau-berkumpul-tapi-hidup-pas-pasan

Pilih Mana, LDR tapi Keuangan Terjamin atau Berkumpul tapi Hidup Pas-pasan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Kalau ane mah milih yang ngumpul dengan hidupnya yang pas pasan kaerena kategorii hidup pas pasan disini berharap hidup yang berkecukupan tanpa kekurangan dalam memenuhi kebutuhan
Diubah oleh gemboeldotcom
Menurut ane sih sah2 aja LDR, yang penting komitmen dan tanggungjawab terhadap pernikahan.
Bisa ngebayangin bapak-bapak TNI yang kerja di hutan/laut/wilayah lain LDR selama berbulan2, PNS yang kerja di pedalaman/perbatasan/lain daerah karena belum mutasi. Gaji mereka belum tentu sebesar temen ente yang TKI. Dan itu banyak sekali.
TS belum merid ya ? Idealnya ya memang bersatu tapi keluarga ente bisa hancur kalau mau beli popok dan susu anak aja kesulitan dan itu jauh lebih menyakitkan drpd LDR.


profile-picture
cewieClown memberi reputasi
Selama ini sih yg pertama...dijalanin gada masalah....awal2 memang penyesuaian...tapi lama2 terbiasa.
Malah ada nikmatnya....ane ga perlu repot2 masakin pagi2, bersihin rumah tiap hari seperti klo suami dirumah wkwkkwkwkw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kumpul tapi pas2an
LDR pasti ada yg selingkuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pilih mana, hidup dicampuri mertua tp keuangan terjamin atau berkumpul tp biasa sj
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Pilihan yg sulit. Tapi kayanya ane pilih yg berkumpul. Kalo rajin kerja juga gak bakal pas pasan bgt hidupnya
profile-picture
adnanami memberi reputasi
LDR tapi banyak fulus, kalo pengen langsung beliemoticon-Traveller
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh fadhly58
Ane saat ini njalani LDR sama istri. .
Ya berat sebenere. .
Tp ya sudahlah, ane jalani aja sih. .
Yang penting dibikinvseneng aja
Wkwkw. . Toh masih kejangkau ini . . .

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adnanami dan mionggarong memberi reputasi
Kalau ane pribadi lebih memilih berkumpul bersama, keuangan bisa diakali terjamin kalau keduanya bisa bekerja sama dan saling support. Selain uang, kebutuhan biologis juga harus terpenuhi.
profile-picture
profile-picture
adnanami dan mionggarong memberi reputasi
Pilih yg bisa pegang komitmen aja emoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Yg pebting keuangan terjamin, daripada deket brantem trus gegara ekonomi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Berkumpul lah coy, berapa pun banyaknya uang jadi ga berarti kalau jumpa anak cuma 1x 1tahun walaupun ada yg bilang jaman udah canggih lah, video call lah, taek kucing itu
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Hidup pas-pasan (tidak kekurangan uang).
LDR itu menurut ane kurang sehat
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Pacaran LDR aja anyep bray, apalagi udah nikah ditinggal jauh. Gak sanggup ane emoticon-Ngakak
Klo dpt kerja berjauhan,istrinya ikut aja.
2 tmn perempuanku, suaminya ada yg beda kota sm beda negara. Kasian lahiran aja ga ada suaminya...
E yaampon eke nih korban LDR gara2 koronce emoticon-Mad
Tadinya suami brkt duluan sebulan buat urus dokumeng2 dan tempat tinggal disana trus eke dan anak tinggal nyusul eh setelah 2 minggu nyampe bordernya ditutup ampe skrg emoticon-Cape d... (S)
Krn eke adalah penganut paham suami kemenong ya harus ikutang dulu pernah dines ke sby seminggu aja eke kintilin lumajan sekalian liburan kan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
secer memberi reputasi
lebih baik sedih karena ga ikut anak bini makan Ruth’s Chris Steak House drpd ketawa liat anak bini makan tempe doang. IYKWIM emoticon-Angkat Beer
nikahi langsung, biar ga capek LDR
Kalo laki laki belum punya anak ya ldr. Dah sukses bawa kesana
Knp LDR? istri dan suami sama2 gawe di tempat yg berbeda? Kalo kerja di swasta, salah satu resign saja, nyari kerja di kota yg sama. Kalo PNS, ya dikuat2kan barang 4-5 tahun, terus minta pindah. Kalo ada duit gampang kok pindah.

Suami-Istri berjauhan itu sangat tdk asyik dan berbahaya.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di