CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Misi KLB Lengserkan AHY Terhambat Uang Saku Peserta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040338bc862536c784811c2/misi-klb-lengserkan-ahy-terhambat-uang-saku-peserta

Misi KLB Lengserkan AHY Terhambat Uang Saku Peserta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Akankah muncul partai demokrat perjuangan?
ISU DEMOKARAT itu pengalihan ISU PENEMBAKAN 6 LASTCAR. kok MUJAHID 212 GAK PADA TERIAK YA
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Online aja bree pame zoom atw apalah
Misi KLB Lengserkan AHY Terhambat Uang Saku Peserta
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan erdigun memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ya pantesan mau KLB, wong ga punya duit buat bikin partai baru. Eh ngenesnya buat KLB pun duitnya ga cukup. Berkele...
tiga perempat dari 34 ~ 9 DPD

setengah dari 514 = 257 DPC

sudah sebanyak itu dan masih butuh persetujuan SBY? emoticon-Leh Uga
Gak seru masak gini doang
bener ya saran sebagian kaskui di mari kan karena pandemi kenapa gak manfaatin room online aja, ntar ganti nya kan tinggal beliin paket data aja ✌️
putus sudah aspirasi di uang saku.
Diubah oleh mitrokemis
e tapi lucu loh ini, MA mau KLB ke Deli Serdang ktemu Jansen di kualanamu emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Solusi nurut ane asal mau dukung wan aibon 2024 soal duit jadi gampang
Quote:


beye juga yang megang kunci emoticon-Leh Uga
Diubah oleh priyayipenjilat
Mau mengkudeta tp pada gak tulus ya begini.. gk ada uang saku pun ogah gerak wkwk
uang saku mksudnya apa?
Terlalu jujur, minta uang saku dan bilang tujuan KLB belum jelas. Lah katanya KLB buat nurunin AHY. Gimana toh emoticon-Leh Uga
Cihuy.. rame kaan..

Kalo sampe kursi ketum akhirnya lepas. Bakal jadi catatan sejarah nih. Masuk buku politik, dibahas di perkuliahan. Judul besarnya, Blunder Bongkar Aib.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Suatu hal yang tidak dimulai dengan keikhlasan ya selalu begini akirnya gans. Kalu ikhlas ya gak butuh agi sama yang namanya uang tinggal kuat2an dana saja nantinya
emg berani gtu.... nanti bapaknya ngamuk...
Ada duit klb datang
Duit halu klb pun ilang
Penuh intrik, kaya sinetron
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di