CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Misi KLB Lengserkan AHY Terhambat Uang Saku Peserta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040338bc862536c784811c2/misi-klb-lengserkan-ahy-terhambat-uang-saku-peserta

Misi KLB Lengserkan AHY Terhambat Uang Saku Peserta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
tsnya aja gak ada komeng
ts2 gini yg ane gak suka, dia yg ngomporin dia yg kabur emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nah kan, lagi lagi masalahnya uang, uang dan uang emoticon-Ultah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
minta uang saku ke Kakak Pembina Nastak dong. dananya selau ada, apbn sih.




emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
erdigun dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh must.cod.ok
pakai zoom aja KLBnya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yg bikin mahal gengsinya. tempat kongres dan penginapannya harus di hotel berbintang, sewa mobilnya minimal innova.

klo emang beneran niat "selamatkan" ato "berjuang" sih harusnya sewa tempat seadanya asal layak. penginapan di budget hotel. transportasi naik taxol.

masa iya penggede partai keluar duit 3juta buat kongres 2 hari ga mampu?

masih berat juga? kongres pake zoom aja emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Perlu restu SBY... Kaya kimpoian aja haha emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
erdigun dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Kalo mau feodal begini , pake cara PKS itu. PKS ganti ketua nggak perlu kongres besar, cukup oleh majelis syuro nya (yg setara majelis tinggi partai di demokrat). Nggak bakal diinfiltrasi orang luar.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nanya gan,
Pendapatan partai buat gaji kader/anggotanya dr mana yak?
Apa bener dr APBN? Dan kalau benerbrarti kita bayar pajak cuma buat gaji mreka dong? Trus hasil untuk kita yg mana?

Kalo bener begitu slogannya harus ganti
Dari rakyat,oleh rakyat,buat pejabat?

CMIIWemoticon-Cendol Gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dagelan politik emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Demokra* goblok jadi partai keluarga. contoh dong PDIP, profesional dan maju. gak ada anggota partainya yang terlibat korupsi karena klu terlibat korupsi langsung dihukum mati. dah gitu aja Drun
profile-picture
erdigun memberi reputasi
Kebayang rumitnya internal partai ..gimana negara yg kerjaannya diwakili oleh banyak partai.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bahahahahahaha... Komedi.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
KLB daring kan bisa emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Masih ada mantan Jendral yg ngebet mau jadi Presiden. Duitnya banyak tuh si mantan Jendral. Kapan hari kan mau beli partai
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kadernya pada miskinemoticon-Ngakak sok-sok an mau gantiin AHY
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
minta ama psi aja mayan joinan emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sdh mulai degradasi ke arah partai gurem.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
parah anaknya pepo beye dituruninemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
murtad kamu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hajaaaar trusss
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
selama beye masih idup mana mungkin terjadi
demokrat itu sby dan sby itu demokrat
jualan demokrat itu sby
terbukti sukses 2periode dengan ekonomi tertinggi bahkan jokowi aja gak bisa nyamain sby
nikel primadona tetep aja ekonomi letoy,fi sudah milik indonesia tetep aja indonesia gak kaya
kesuksesan sekarang itu semu kalo dibandingin sama jaman beye
profile-picture
profile-picture
rudisuriansyah dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh cepute
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di