CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Kencing Berdiri Itu Gagah? Ini Resiko Berbahaya dari Kebiasaan Kencing Berdiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60401cce8687c27a4713360e/yakin-kencing-berdiri-itu-gagah-ini-resiko-berbahaya-dari-kebiasaan-kencing-berdiri

Yakin Kencing Berdiri Itu Gagah? Ini Resiko Berbahaya dari Kebiasaan Kencing Berdiri!

Yakin Kencing Berdiri Itu Gagah? Ini Resiko Berbahaya dari Kebiasaan Kencing Berdiri!

Apakah kencing perlu aturan?
Apa bahayanya jika melakukan dengan sembarangan?


Kencing, adalah proses dimana dikeluarkannya air urine melalui alat pembuangan air kecil (penis dan vagina) dari uretra sampai meatus air kecil.
Aktifitas ini dilakukan di bawah kontrol sukarela, dimana saat kita merasakan ingin kencing atau buang air kecil, kita dapat menahan atau membuangnya langsung dengan proses buang air kecil itu sendiri!

Tidak perlu dijelaskan secara panjang dan lebar, sebenarnya kita semua pasti sudah paham dan tau ya GanSis apa itu buang air kecil atau kencing, dan bagaimana rasa yang menandakan bahwa kita kebelet kencing dan hendak melepaskannya.

Kencing sendiri memiliki beberapa cara GanSis, yaitu kencing jongkok dan kencing berdiri.
Kencing berdiri ini biasanya dilakukan oleh para kaum laki-laki, hal tersebut karena memang alat pembuangan air kencing pada laki-laki yang memungkinkan untuk mereka kencing dengan berdiri, dan alat pembuangan air kecil pada perempuan meskipun dapat digunakan untuk buang air kecil berdiri hal tersebut sangat tidak dibenarkan dan tidak sopan.


Quote:


Membahas tentang cara buang air kecil atau kencing, meskipun kencing dengan cara berdiri itu diperbolehkan untuk para kaum laki-laki, namun ternyata ada resiko bahaya yang menjadi dampak atas rutinitas kencing berdiri loh GanSis.
Dan mirisnya lagi, dampak bahaya ini sering dianggap sepele dan tidak terlalu diperhatikan!

Apa sih bahaya dari kebiasaan kencing berdiri?
Monggo simak penjelasannya di bawah!


Quote:


1. Infeksi Saluran Kemih
Bahaya pertama dari kebiasaan buang air kecil berdiri ini adalah infeksi saluran kemih.
Infeksi saluran kemih ditandai dengan ngilu saat buang air kecil dan hal tersebut disebabkan karena penyebaran bakteri yang terjadi ketika cipratan urine mengenai dinding urinoir dan mengenai penis kembali.
Bakteri tersebut akan menyebar, berkembang biak dan membuat saluran kemih terinfeksi!

2. Beresiko Penyakit Prostat
Menurut beberapa penelitian ahli, kencing dengan posisi berdiri membuat proses buang air kecil terhambat dan tidak lancar.
Akibat dari sering buang air kecil tidak tuntas karena posisi kencing berdiri ini, dapat mengakibatkan atau beresiko penyakit prostat!

3. Menyebabkan Lemah Syahwat
Resiko buang air kecil dengan posisi berdiri juga sangat berpengaruh terhadap kualitas seksual seorang pria.
Kebiasaan kencing berdiri membuat urat halus di sekitar zakar dan kelenjar otot mengalami pengenduran atau lembek. Masalah tersebutlah yang membuat orang yang mempunyai kebiasaan kencing berdiri mengalami lemah syahwat!

4. Menyebarkan Penyakit
Resiko yang ke empat ini tidak hanya berdampak pada mereka yang melakukan kencing dengan cara berdiri GanSis, melainkan kepada orang-orang sekitar yang buang air kecil di tempat yang sama dengan mereka yang buang air kecil dengan cara berdiri.
Cipratan urine pada dinding atau lantai kamar mandi, dapat menularkan virus atau penyakit yang memang dapat ditularkan melalui cairan ekskresi!

5. Keabsahan Ibadah
Mungkin untuk bahaya yang terakhir ini berkaitan dengan ibadah seseorang GanSis.
Bagi umat islam, beribadah haruslah wajib dari hadast baik kecil ataupun besar. Jika kita lencing berdiri, resiko air kencing terpercik ke celana itu sangat besar, sehingga keabsahan ibadah karena pakaian atau anggota badan terkena najis itu juga perlu diperhatikan.


Quote:


Nah, seperti itulah GanSis dampak dan resiko bahaya dari kebiasaan kencing berdiri!

Mungkin sebagian orang menilai bahwa pria kencing berdiri itu menggambarkan kegagahan ya. Namun resiko yang diakibatkan karena biasa kencing berdiri benar-benar berbahaya dan memiliki efek buruk bagi kesehatan pelakunya.

Sebaik-baik posisi kencing adalah dengan cara jongkok atau duduk ya GanSis, jadi usahakan untuk kencing dengan cara yang baik dan benar ya!

Oke, terima kasih telah singgah di thread ane pagi ini, dan semoga bermanfaat


Quote:


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Referensi: Klik dan Klik
Sumber gambar: Google pict
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Matabelo Gak ada gagah-gagahnya sama sekali yes
profile-picture
rinandya memberi reputasi
emoticon-Cape d... yang ada berbahaya
profile-picture
rinandya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rinandya dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 1 pernah ngalamin sendiri gan emoticon-Berduka (S)
Sejak saat itu sebisa mungkin untuk kencing duduk, meski harus ribet karena pakai celana panjang tapi tetap mengusahakan kencing duduk emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Trus pipisnya sembari jongkok ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mmhh, kalau mandi sambil jongkok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngeri juga ya baca resikonya, mana ane orangnya beser emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kalau mandi ya bebas mau jongkok, tiduran apa berdiri
Kalau kencing yang harus jongkok

Quote:

emoticon-Matabelo nah itu susahnya
Kalau pakai celana jeans cukup menyiksa
memang nya gampang kencing klo berdiri ? ane klo pagi-pagi susah sekali kencing klo berdiri, nembaknya ke dinding
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kebanyakan sih para pria selalu berdiri kalau kencing. Mungkin sekarang perlu dibiasan jongkok kali ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
apalagi kalo pelakunya seorang guru,. karena ada peribahasa,
"Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mynameisant
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Ajaran kuntul agama apa ini?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harimoroagung86 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mana sumber referensinya TS?

Kok ngomongin ilmiah pake opini sendiri.

Hasil ngayal ya?
profile-picture
profile-picture
budiSQ dan masnukho memberi reputasi
Serba salah gan, kalo kencing di wc duduk si ade kena dinding wc emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kakek ane, bokap ane puluhan tahun kencing berdiri ga kena dan blm kena kemungkinan-kemungkinan di atas sih,

kl kencing duduk emang airnya ga bisa mantul lagi ke atas ?malah kl kencing duduk (dilantai) atau di wc jongkok ya mantulnya lebih besar kemungkinan kemana2 (bagian badan kaki dsb).

Semua hal juga bisa menyebabkan hal-hal yang tidak baik jika dilakukan berlebihan atau tidak dilakukan pencegahan, gula pun tidak baik bisa menyebabkan penyakit gula, dihapuskan saja gula dari dunia ini.

Bekerja duduk seharian dikantor juga tidak baik, lantas kita mengetik berdiri saja selama 8 jam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haysnairefohdir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya kalo udah kebelet adanya urinor masa mau jongkok ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahaya buat para guru , lebih bahaya buat para murid..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak segitunya juga kali,

Klo mau aman kencing berdiri ya angkat kakinya satu, dah ada bukti nya emoticon-anjing emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priyayipenjilat dan 2 lainnya memberi reputasi
Tolong disertakan sumber ilmiah...karena ini menyangkut pengetahuanemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak lebih parah ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo kenapa gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan hasil ngayal, referensinya ada di sumber gambar

Quote:

emoticon-Matabelo duduk gak papa kok gan, senyamannya asal gak berdiri
profile-picture
cruzrebirth memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di