CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604013fe211dd907dc5ce4ac/inovasi-terbaru-celana-dalam-ini-tetap-bersih-dan-tak-bau-meski-dipakai-berkali-kali

Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali

Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali

gambar

Tentu sulit dibayangkan jika pakaian dalam yang kita digunakan tidak pernah dicuci meski telah dipakai berkali-kali. Badan akan merasa risih, timbul gatal di sekitar area sensitif, dan beragam ketidaknyamanan lainnya. Namun, di tengah zaman maju seperti saat ini, ketika dunia tekhnologi sudah berkembang pesat bukanlah hal yang mustahil menciptakan sebuah celana dalam yang bisa tetap bersih walau sudah dipakai ribuan kali.

Nampaknya ide tersebut akan menjadi inovasi terbaru yang cukup unik. Adalah sebuah perusahaan Amerika Serikat yang membuat produk pakaian dalam akan mewujudkan semua itu. Ya mereka tengah memproduksi pakaian dalam dengan konsep selalu bersih meski dipakai berkali-kali. Perusahaan di Minnesota bernama HercLéon ini menjadi penggagas ide tersebut.

Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali

gambar

HercLéon sendiri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pakaian dalam, kaus kaki, kaos, dan seprai pembersih otomatis pertama di dunia. Adapun produk celana dalam yang dibuat oleh perusahaan tersebut diberi nama Kribi Self-Cleaning Underwear.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan celana dalam tersebut ialah HercFiber yang mana bahan tersebut mampu menghancurkan semua bakteri dan tetap bersih tanpa perlu dicuci. HercFiber dibuat dari campuran serat Bambu, Eucalyptus, Beechwood, dan Tembaga.

Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali

gambar

Ide dari pembuatan celana dalam tersebut tercetus ketika Direktur Kreatif HercLeon, Wenceslaus Muenyi tengah dalam perjalanan ke Islandia. Saat itu, ia melihat bahwa pakaian dalamnya sudah berbau tidak sedap ketika telah dikenakan. Sejak kejadian tersebut, dirinya mulai mempelajari mempelajari tekstil dan proses yang menyebabkan pakaian berbau. Kemudian tujuan dari pembuatan celana dalam ini agar celana dalam tersebut tidak sering dicuci dan tetap bersih meski telah dipakai berkali-kali. Dan hal ini juga membantu orang-orang yang tengah bepergian jauh agar tetap nyaman dengan celana dalamnya walau telah berhari-hari digunakan.

Cara penggunaan celana dalam unik ini sangat mudah. Setelah dikenakan, pakaian dalam tersebut cukup dianginkan beberapa jam, dan nantinya baunya akan hilang dan sudah bisa digunakan kembali. Wow, simple sekali!

Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali

gambar

Apakah bakteri yang ada di pakaian dalam tersebut benar-benar hilang? Inovasi ini memang sangat menguntungkan bagi para traveler yang sedang bepergian atau bagi orang-orang yang masih malas mencuci pakaian dalamnya. Di dunia sudah berkembang semacam ini sudah menjadi lumrah jika ditemukan beragam inovasi yang tentunya dapat memanjakan para konsumennya.

Mungkin di awal pembuatannya akan sedikit aneh dan timbul rasa takut. Namun, seiring berjalannya waktu produk semacam ini kelak akan menjadi barang sehari-hari yang bisa ditemukan di toko manapun sebab penyebarannya sudah merata.

GanSis mau coba pakai? Silakan!

Sumber :

Narasi pribadi

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mau coba
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
Seumur hidup bisa2 cuma punya 1 CD nih 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Quote:


Quote:


Penuh dengan noda dan saksi sebuah tragedi
Hilih ngeri amat gak pernah dicuci. Meskipun berbahan anti bakteri ya tetep aja anu makenya. Cuma dianginangin. Wakakaka. Yg benar saja Anda🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
RonBrot dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngirit detergen, nih! Eh, dakinya bisa ilang nggak, ya?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang bisa ngalahin bau trasi? emoticon-EEK!
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah enak ini gk nyuci daleman lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bau sih engga. Cuma garis putih di tengah2 nya tetep ga bisa ilang.. Seolah tetep ada asin-asin nya emoticon-Smilie

Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priyayipenjilat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah bagus banget buat anak kos-kosan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kemaren klo g salah inget ada sprei, sekarang cd .. besok apaan dahemoticon-Ngakak

lama2 tar ada bEhA yg anti bau jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkw...emoticon-Leh Uga

profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teh Es udah nyoba belom? emoticon-doctor
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makin aneh aneh aja yaaaak teknologi nacem macem begini tuuu
Inovasi Terbaru! Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Tak Bau Meski Dipakai Berkali-kali
Pengen beli
Lumayan, jadi gak sering dicuci ya gan
Waduhhh ambuneeee emoticon-EEK!
mayan bisa menghemat pengeluaran nih, kagak perlu beli celana dalam banyak-banyak lah ya beberapa aja cukup emoticon-Leh Uga
buset bisa ribuan kali pemakaian,jadi mau beli emoticon-Big Grin
profile-picture
kevinpo12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di