CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Agan Dan Sista Seorang Hopeless Romantic?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603fe8a87e5b4d47c9516710/apakah-agan-dan-sista-seorang-hopeless-romantic

Apakah Agan Dan Sista Seorang Hopeless Romantic?

Salam jumpa kembali bersama ane dimari. Selamat pagi, siang, sore dan selamat malam untuk para kaskuser semuanya. Jangan lupa bahagia!

Ngomongin soal cinta, selama bumi ini bulat dan masih berputar, gak bakalan habis untuk dibahas. Banyak polemik suka dukanya yang berhubungan dengan cinta. Ada bahagia, ada juga yang terluka, bahkan ada yang dengan rela menukar selembar nyawa demi sebuah cinta.

Apakah Agan Dan Sista Seorang Hopeless Romantic?
Sumber Gambar

Namun, semua yang terjadi itu, tidak akan pernah menyurutkan atau menghilangkan apa yang kita sebut cinta. Tetapi, kali ini ane Ane bukan untuk membahas bagaimana cinta dan seperti apa deritanya, melainkan untuk sekedar memberi satu hiburan yang berhubungan dengan cinta.


Agan dan Sista seranah kaskus pernah mendengar kata Hopeless Romantic?Pastilah pernah mendengarnya bukan. Atau mungkin agan dan sista termasuk kedalam orang-orang yang Hopeless Romantic.

Spoiler for :

Apakah Agan Dan Sista Seorang Hopeless Romantic?
Sumber Gambar

Mungkin pernah agan dan sista bertanya, apakah agan dan sista seorang Hopeless Romantic? Mari simak thread ane dan ciri-ciri apa saja yang disebut Hopeless Romantic itu.


Spoiler for :


Itulah beberapa ciri seorang Hopeless Romantic, apakah agan dan sista termasuk kedalam 5 point tersebut? Silahkan tinggalkan jejaknya di kolom reply.

Salam jumpa kembali dilain waktu dan kesempatan.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Narasi Sendiri
Referensi: Dari Sini
Sumber Gambar Tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Aku masuk.nggak ya, bingung juga nih, tapi ada satu atau dua sih cirinya yg disebut di atasemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
muyasy dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok sayah ada dalam ciri-ciri diatas ya????
emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma 3 dan 4, jadi saya bukan tipe HR ... emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boro2 menyukai hal romantis, ane aja orangnya g romantisemoticon-Ngakak

ditambah klo ga diakuin oleh orang sih uda biasa, jd g kagetemoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Agan Dan Sista Seorang Hopeless Romantic?
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan Tonozz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini biasanya buat para penggemar novel, manga, filem romantis. tapi pada kenyataannya jomblo sejak lahir. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

















































kabur dulu ahh ______________________________ emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Saya lebih percaya nasib dan takdir 🙏
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"that i want u in the most unromantic ways"

emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pukimeki is dbest so just lemme find out those another's pleasant taste. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh SainteElme
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat yang suka halu nih wkwk.. Btw. Pejwanin duluu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halu terus
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bawah ane jomblo ngenesemoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
el hopaness romtic
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pejwan cinta aku, aku cinta pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan teeblackswit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aduh, ane masuk gak ya emoticon-Ngakak kayanya sih enggak tapi ya kadang ngehalu juga.. wkwkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mksh infonya gan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane..hopeful romantic Gan'🙃
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya sih no
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di