CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f97e9f8720f40541def80/eksperimen-berbahaya-yang-dilakukan-ilmuan-pada-tubuhnya

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya

Quote:


Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.


Sebagai seorang ilmuan pastinya pernah melakukan sebuah eksperimen-ekperimen yang bertujuan untuk kebaikan. Dan biasanya eksperimen-eksperimen tersebut dilakukan secara terencana dan dipikiran semua resiko nya. Namun, tidak semua ilmuan melakukan hal tersebut.

Ada beberapa ilmuan yang mencoba melakukan sebuah eksperimen atau penelitian yang berbahaya sehingga bisa mengakibatkan orang yang menjadi bahan ekperimen nya tersebut terancam keselamatan nya. Tapi apa jadinya jika yang menjadi kelinci percobaan dalam ekperimennya adalah si ilmuan nya itu sendiri ? Skuy GanSist



Dr Justin Schmidt

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya

Justin Orvel Schmidt adalah seorang ahli Entomologi (Ilmuan Srangga) asal Amerika yang meneliti tentang berbagai penelitian mengenai gigitan serangga, mulai dari rasa sakit nya sampai efek yang dihasilkan nya. Dr Schmidt juga merelakan tangan nya untuk bisa digigit oleh berbagai jenis serangga.

Dan ketika ditanya kenapa dirinya melakukan hal tersebut, Dr Schmidt menjawab kalau dirinya ingin mengetahui apakah sengatan paling menyakitkan dari serangga juga akan menimbulkan dampak berbahaya bagi tubuh manusia atau tidak

Jadi bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika Dr Schmidt digitit oleh serangga yang berbahaya yang mungkin bisa membuat nyawa nya melayang. Dan karena eksperiment Dr Schmidt tersebut lah dirinya mendapat julukan sebagai King Of String.


Kolonel Jhon Paul Stapp

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya

Kolonel Jhon Stapp adalah seorang perwira angkatan udara AS, ahli biofisika dan juga seorang dokter yang menjadi perintis dalam mempelajari efek dari G-Force. G-Force adalah percepatan atau akselerasi sebuah objek terkait grafitasi bumi. Kalau lebih detail nya lagi G-Force itu semacam gaya gravitasi yang mengenai benda atau orang sebagai efek dari pecepatan atau akselerasi tersebut.

Pada penelitian nya Kolonel Jhon Stapp menaiki kereta luncur roket yang berkecepatan sekitar 240 km/jam. Dan ketika kereta luncur roket tersebut mencapai kecepatan maksimal, kereta luncur tersebut akan langsung di rem dan melihat seberapa besar efek yang ditimbulkan dari G-Force tersebut.

Setelah percobaannya tersebut Jhon Stapp harus segera dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka-luka di sekujur tubuhnya.


dr Werner Theodor Otto Frossmann

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya

dr Theodor Frossmann adalah seorang dokter dari Jerman yang berhasil mendapatkan penghargaan nobel akan penelitian nya tentang Kateterisasi Jantung. Katerisasi jantung adalah suatu tindakan medis yang bertujuan untuk menegakan diagnosis dan memperbaiki suatu kelainan pada jantung.

Pada penelitian nya ini dr Theodor Frossmann menyayat lengannya sendiri dan memasukan selang kateter ke atrium kanan pada jantung nya sendiri. Dan setelah selang kateter tersebut sampai di jantung nya, dr Theodor Frossmann langsung berlari untuk meminta gambar sinar x dari percobaan yang dilakukan pada jantung nya itu.

Dan setelah ekperimen nya itu dr Theodor Forssmann langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera dilakukan penanganan akibat eksperimen yang dilakukan nya.


Bonus

dr Leonid Ivanovic Rogozov


Spoiler for Warning:



dr Leonid Rogozov adalah seorang dokter umum Soviet yang mengambil bagian dalam ekspedisi antartika soviet keenam dan merupakan satu-satu nya starf medis yang ditempatkan di stasiun Novolazarevskaya.

Namun pada saat itu dr Leonid Rogozov sedang mengalami usus buntu akut. Dan dia juga sadar kalau salah satu cara untuk membuat nya bertahan hidup adalah dengan melakukan operasi pada usus buntu nya.

Dan karena cuaca disana sedang tidak mendukung, sehingga mengakibatkan semua transportasi tidak bisa digunakan untuk menuju kesana. Setelah mengetahui hal tersebut sang dokter pun berniat untuk melakukan operasi usus buntu pada dirinya sendiri.

Operasi yang dilakukan sang dokter menjadi salah satu kasus operasi diri yang cukup terkenal hingga saat ini.



So gimana GanSist apakah menurut kalian semua eksperimen yang dilakukan tersebut memang layak untuk dilakukan ? Atau semua eksperimen tersebut dianggap cukup berlebihan ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah


      Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya


Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar :  12345

Referensi :  1234567891011




Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh depata.prasetya
Halaman 1 dari 4
njiir coekkk .. ane ngeliat isi spoiler langsung mrindingemoticon-DP
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

[SFTH] The Adventure Of Horror

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya


PROLOG

Hobi adalah hal yang dimiliki oleh semua orang, namun apa jadinya jika kita mempunyai hobi yang aneh dan tidak masuk akal ?. Namaku Dimas, dan hobiku adalah melakukan sesuatu hal yang berhubungan dengan “Horor”. Karena jarang ada orang yang mempunyai hobi yang sama denganku, akhirnya hobi ku itu menjadi kurang menarik dan aneh (kata teman teman ku). Tapi pada saat memasuki bangku perkuliahan, barulah aku menemukan orang-orang yang memiliki kesamaan denganku.
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
ahli entomologi itu di komuk nya serangga apa? kalajengking atau ketonggeng

emoticon-Najis
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Good question, kalau dari referensi yg ane baca itu serangga. Tp entah kenapa kok ada kalajengking juga ane gk tau
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
operasi diri sendiri, sumpah ngeri pisan kalo yg ini emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Luka dalam / luar? emoticon-Bingung
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berani amat emoticon-Takut (S) btw dokter Rogozov bukan eksperimen deh tapi keterpaksaan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow dr Leonid Ivanovic Rogozov, yang paling barbar ngab emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini bru greget
Operasi sendiri emoticon-army:
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanjir, operasi usus sendiri. Kaga kebayang rasa bejimane emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ilmuwan kdg emg gila² idenya. Tp dg kegilaannya itu biasanya malah berhasil mendapatkan hal² baru/penemuan yg tdk dipikirkan oleh kebanyakan org.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Untung berhasil
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rasa sakit, rasa ingin tau, kebutuhan yg membuat manusia semakin berkembang.
emoticon-Traveller
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu yg operasi usus buntu sendiri bener2 lejen tergreget... kalah pokoknya si maddog
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu yang operasi diri sendiri, gimana caranya ?
kalo pake bius kan ga sadar
kalo ga pake bius, sakitnya bikin pingsan
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keingintahuan manusia yang nggak pernah puas jika belum membuktikan apa yang ada di dalam pemikirannya. Ngeri juga sebenernya tapi terkadang apa yang mereka lakukan itu bisa berguna di hari kedepannya.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
theodor frossmann menyayat lengan dan memasukkan selang kateter ke atrium kanan pd jantungnya sendiri, psikopat banget dia langsung dilarikan ke rumah sakitemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
depata.prasetya dan zeze6986 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Theodorr gile
Pasang selang trus minta di x ray
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
experiment yg sangat berbahaya emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di