CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Begini Gan, Prosedur Menebus Kendaraan yang Kena Derek Petugas (Mudah Kok!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f896ff24f90601b71e34c/begini-gan-prosedur-menebus-kendaraan-yang-kena-derek-petugas-mudah-kok

Begini Gan, Prosedur Menebus Kendaraan yang Kena Derek Petugas (Mudah Kok!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:

Berarti gak aman ya ya, gan? Bisa di tuntut balik dong, ya? emoticon-EEK! tipe mobil apaan?


Quote:


Cepuin apaan y? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
duapuluh.satu memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Aamiin, gannn... emoticon-Shakehand2

Quote:


Yoyooiii emoticon-Smilie
Ngeri amat terakumulasi dendanya klo ga diambil emoticon-DP
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jangan ssmpe ketilang dan kederek mahal juga ey
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Setengah jetiii euy emoticon-Matabelo
profile-picture
GhostFreak666 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hal yg bisa dihindari dengan gak parkir sembarangan. Sayang uangnya bisa buat yg lain
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo lg gk ada duit ya lmyan sgtu 😅
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Catet
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalau di wilayah ane belum pernah lihat yang tilang derek gini sih, hanya berlaku di kota-kota besar aja ya eh malah Jabodetabek aja ya mungkin ✌️
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lumayan juga gan dendanya 500rb 😅 untung aja cuman mobil yg kena derek 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selalu lihat rambu-rambu peraturan disekitar ya gaesss sebelum parkir, daripada ketika menginap kena 500k per hari lo emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siap ndan
Murah buat yg berduit 😅
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harga dendanya itu sangat lumayan juga ya, terlebih kalau menumpuk selama beberapa hari, langsung menipis lah dompet nya, hihihi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mendingan hindari parkir sembarangan deh biar ga diderek mobilnya hehe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hooo.. gitu yaaa gan.. thx infonya.. bisa urus kalo semisal apesnya kena
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Yoyooii..
Begini Gan, Prosedur Menebus Kendaraan yang Kena Derek Petugas (Mudah Kok!)
waduh lumayan itu bayar sehari 500rebu emoticon-Ngakak telat sehari doang bayar sejuta, tekor dah emoticon-Frown
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
waduh lumayan kerasa ya kalo denda 500.000, apalagi kalo masih belum sempet buat ngambil, dan ditinggal sampe berhari hari di situ, hadeeuhh auto dompet tipis
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di