CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f708a74630e26166fae2f/sah-erick-tunjuk-said-aqil-pbnu-jadi-komisaris-utama-pt-kai

Sah! Erick Tunjuk Said Aqil PBNU Jadi Komisaris Utama PT KAI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Negara ORMAS
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
yuk di bagi dibagi..mumpung masih ada wkt..

berak lah.emoticon-Marah
Apa kapabilitas dan pengalaman Said Agil dalam soal manajemen perusahaan ? BUMN butuh orang profesional agar jadi perusahaan bonafid yg menguntungkan negara. Gak butuh simpatisan dan politisi yg gak bisa kerja, sekedar numpang nama dan terima gaji buta.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selamat pak agil, walo gue juga bingung emoticon-Big Grin
Seeet dah kapasitas nya apa org kek begini jadi komut KAI emoticon-Cape d...
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
"Tidak ada bagi bagi kursi" emoticon-Malu emoticon-Malu
Wajar aja adian mencak2 liat kelakuan ET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan pamansengkuni memberi reputasi
Cair...!
Komisaris independen itu tugas pokoknya ngapain aja sih gan?
Amplop nya semakin tebel ya
Smoga maju dan diberkahi
Mantap
kek ga ada orang laen aja njir
Semakin jelas ya kalau BUMN berubah menjadi BUMR
Semoga aja bisa menjadi amanah nih orang gan 🙏
lawak bener dah
yg megang malah yg g punya keahliam disitu
si erik makin lama makin g jelas
emoticon-No Hope
Kompetensi seorang kyai NU dalam industri perkeretaapian apa ??
Bagi2 jatah komisaris BUMN hanya untuk mendapatkan dukungan politik itu sebenarnya sama saja dengan korupsi
ustad kadrun ga kebagian jabatan?
Mayan lah cuan terusssa emoticon-Leh Uga

Kesian si deni, ma sapa tuh si jendes...kapan d angkatnya

emoticon-DP
Konsep komisaris di BUMN itu ga jelas, cuma jd ajang bagi2 kue, bnyak isinya orang2 ga kompeten yg cuma ngerecokin Direksi, malah kadang banyakan komisarisnya daripada direksinya

Kalo dibilang fungsinya pengewasan dan perpanjangan tangan kementrian, kenapa ga ditempelkan aja fungsi itu dikementrian, silahkan pelototin n tanggung jwbin lngsung
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di