CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
JAPANESE WAGYU A5! CRAZY EXPENSIVE BEEF! MAHAL POL! πŸ€‘$$$$
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f6fc51aa9ab5d5047d789/japanese-wagyu-a5-crazy-expensive-beef-mahal-pol

JAPANESE WAGYU A5! CRAZY EXPENSIVE BEEF! MAHAL POL! πŸ€‘$$$$

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 40
Aduh cuma daging pke garem ajangw ngiler banget 🀀🀀
Auto ngiler lihat dagingnya. Mantap bgt.
Coba kalo emak gw yang masak udah jadi rendangπŸ˜‚
Wagyu cuma pake garam aja udah enak, gk usah dikasik bumbu apa pun πŸ˜‚
beruntung banget tuh yg cobain masakan chef arnold
Aduh cuma daging pke garem ajangw ngiler banget 🀀🀀
Auto ngiler lihat dagingnya. Mantap bgt.
Coba kalo emak gw yang masak udah jadi rendangπŸ˜‚
Wagyu cuma pake garam aja udah enak, gk usah dikasik bumbu apa pun πŸ˜‚
beruntung banget tuh yg cobain masakan chef arnold
Aduh cuma daging pke garem ajangw ngiler banget 🀀🀀
Auto ngiler lihat dagingnya. Mantap bgt.
Coba kalo emak gw yang masak udah jadi rendangπŸ˜‚
Wagyu cuma pake garam aja udah enak, gk usah dikasik bumbu apa pun πŸ˜‚
beruntung banget tuh yg cobain masakan chef arnold
Aduh cuma daging pke garem ajangw ngiler banget 🀀🀀
Auto ngiler lihat dagingnya. Mantap bgt.
Coba kalo emak gw yang masak udah jadi rendangπŸ˜‚
Wagyu cuma pake garam aja udah enak, gk usah dikasik bumbu apa pun πŸ˜‚
beruntung banget tuh yg cobain masakan chef arnold
Halaman 4 dari 40


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di