CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pemerintah Jerman Tetapkan Muslim Salafi sebagai Kelompok Terlarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f5ea90e44537ce0368182/pemerintah-jerman-tetapkan-muslim-salafi-sebagai-kelompok-terlarang

Pemerintah Jerman Tetapkan Muslim Salafi sebagai Kelompok Terlarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bedakan salafi/klen bilanhnya wahabi dgn khawarij...meskipun pada keduanya lah islam sunnah rasulullah di pegang tetapi mereka mempunyai pol a pemahaman yg berbeda ...salafi memahami sunnah pengajaran islam kepada pemahaman sahabat ..sedgkan khawarij memahami sendiri sunnah pengajaran itu.......contoh besarnya terlihat di peristiwa nahrawan ketika khawarij berontak kepada khalifah ALI......

kasus dijerman ini...tauhid berlin....oleh ts dongo di arahkan kpd pembususkan salafi.......emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jerman udah nyadar emoticon-Jempol

yuk kaper yang lain buka mata emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


darimana kesimpulan kaw itu.....FPI...NU...212..HTI.....JI....apa ini yg kaw bilang salafi/wahabi....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Seriusan terlarang?

Di Indo, malah jadi aliran baru nan "gaul" terbukti dari seleb2 yg menjadi salafiyah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sejak tahun 1800 an salafi ada di sumbar dan jateng. tahun 1980 an wahabi gencar masuk endonesah dan merekrut anggota lewat kedok pengajian. 1998 meledak, 2004-2014 semasa 2 periode SBY, hatei menyebar dengan mudah, didukung kader akar rumput terencana terstruktur sistematis dan massif berkesinambungan terkoordinir dan disaat sedang diawasi, tersembunyi. 2019 hampir khilafah. 2024 siap2 jadi suriah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Pemerintah jerman baru nyadar???

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh onta.ngacir
Salafi ingin menerapkan islam secara murni,saking murninya segala hal yang tidak ada di jaman Rosulullah itu haram.

contoh:mereka menolak sistem pemerintahan republik karena nggak ada di jaman Rosulullah maka munculah gerakan khilafah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mampos agama teroris emoticon-Ngakak
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Alhamdulillah ya akhi ya ukhti
Kuy kita hijrah!

Pemerintah Jerman Tetapkan Muslim Salafi sebagai Kelompok Terlarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 5 lainnya memberi reputasi
Tmn gw semenjak hijrah jadi jauhin gue..
Gw cek sosmed nya dia blg salafi garis lurus..
Ekslusif bgt mmg orang2nya, tapi ttp aja munafik.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sorry bata, salah forum
profile-picture
profile-picture
lamseng dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tuakbiremoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astaga, sungguh tidak berperikekadrunan, boikot jerman...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Dilarang lagih, lama2 cuman di arab doank. Itu jg klo gak digusur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yang memusuhi salafi/wahabi cuma 2 buat mereka:

1. Kafir
2. Syiah

Nahhh udah siap pilih label yang mana...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wah islampobia ini......mudah2an jerman diazab allah penduduknya jadi orang2 yg paling bodoh didunia......!emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
ada hubungan dengan suzanhol gak ya ?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sebenernya Jerman udah diingatkan, jgn kasi angin sama arab2 goblog ini. kan arus masuk kesana sejak arab spring. Sekarang mereka kerepotan kan jadinya. Makanya waktu Swiss mau kasi tunjangan untuk yg baru lulus belum kerja, warganya gak mau emoticon-Wakaka, takut pada dateng ke swiss emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Salafi ini termasuk yg gak mau liat teknologi gak sih? Ada sodara gw gak mau nonton tv krn jaman nabi gak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di