CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepeda Motor Perlu Dikembangkan Di Air, Bermanfaat, Terutama Musim Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f2d46b243e77ef97f5391/sepeda-motor-perlu-dikembangkan-di-air-bermanfaat-terutama-musim-banjir

Sepeda Motor Perlu Dikembangkan Di Air, Bermanfaat, Terutama Musim Banjir

Sepeda Motor Perlu Dikembangkan Di Air, Bermanfaat, Terutama Musim Banjir

Sepeda Motor umumnya dikenal sebagai kendaraan yang hanya mampu berjalan di darat. Boat berbentuk motor umumnya hanya bisa dipakai diatas air saja dan hanya ditemukan di pantai.

Sepeda Motor yang bisa jalan di darat dan di air kita ketahui di Indonesia masih belum terkenal dan berkembang. Padahal jika masyarakat bisa memakai sepeda motor air tersebut. Maka banyak sekali manfaatnya apalagi untuk bisa melewati jalanan banjir. Maka akan menguntungkan bagi masyarakat, apa saja itu:

1. Sepeda Motor Air Berguna Untuk Melewati Banjir
Sepeda Motor Perlu Dikembangkan Di Air, Bermanfaat, Terutama Musim Banjir

Sepeda motor air sekarang hanya bisa dipakai sebagai sarana transportasi darat saja. Perkembangan sepeda motor saat ini tidak berguna untuk banjir dengan ketinggian tertentu. Hal ini akan menimbulkan kerusakan pada mesin dan bila dipakai akan berjalan lambat di air banjir.

Kalau perkembangan sepeda motor sebagai sarana transportasi darat dan air telah ditemukan. Maka akan sangat berguna sekali bagi masyarakat yang terkena banjir dengan ketinggian apapun. Mau banjir sampai atap rumah bisa digunakan masyarakat sepeda air tersebut dengan mudah. Itulah fungsinya kalau ada inovasi baru yang bisa berjalan di air.

2. Sepeda Motor Air Bisa Sebagai Sarana Rekreasi
Sepeda Motor Perlu Dikembangkan Di Air, Bermanfaat, Terutama Musim Banjir

Kalau sepeda motor air telah ada maka masyarakat akan mampunyai inovasi rekreasi baru untuk bermain di pinggir pantai atau di danau dengan menggunakan sepeda motor air tersebut. Tetapi semua itu membutuhkan tempat yang strategis, karena bisa dipakai sebagai wisata olahraga air.

Sepeda motor yang berguna untuk di darat maupun di air masih belum ditemukan di indonesia. Perkembangan sepeda motor air masih sebatas sepeda motor air rakitan dengan menggunakan bahan sederhana saja. Tetapi standar kelayakan pakai belum aman. Karena sepeda motor air masih menjadi bahan percobaan sekelompok masyarakat saja.

Diharapkan perkembangan sepeda motor air ini dapat diciptakan oleh generasi muda. Karena sepeda motor ino bisa menjadi transportasi yang bisa ditempuh jalan raya maupun diatas air. Karena sangat bermanfaat sebagai transportasi baru di atas air. Apalagi untuk indonesia yang selalau terkena banjir.

Terimakasih telah menbaca informasi ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini

Sumber gambar: 1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
sekalian aja yang bisa terbang gitu,pasangin baling-baling.

profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah mantap gan, sebuah inovasi untuk bisa beradaptasi ketika banjir melanda. Tapi kekurangannya mungkin badan motor jadi bongsor ya gan, karena pasti ada penyesuaian dan tambahan pada badan motornya.

Nice info gan, lanjot!
profile-picture
profile-picture
Jh0nt0r dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo buat danau yg cetek okelah..
Kalo buat ngebelah banjir mah ga bisa kayaknya. Kurang stabil, senggol kanan kiri. Yg ada di jorogin ama yg pada kena ombak nya bre emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kirain bisa nyelem juga hehehe
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ribet , mending ganti gubernur dan ganti presiden pada gk becus gk bisa kerjasama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpecialCOM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah keren, kayak amfibi gitu ya. Model motornya juga kayak motor2 jaman sekarang, gede2 gitu.
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa diuji coba pada banjir....
Untuk harga apakah terjangkau?
emoticon-Cool
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm ide yg menarikemoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa banjir gk bisa polisi tidur
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau nggak banjir, malah bikin macet emoticon-Frown
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu sih jetsky beroda.
Udah bukan sepeda motor lagi.

emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usaha bengkel pada gulung tikar nanti gan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya kok gak stabil gitu yak?? emoticon-Bingung

tapi kalo udah disempurnakan dan beneran efektif dipake di jalan ama perairan, sebenernya oke juga konsepnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perahu karet FPI ada bre
Sepeda Motor Perlu Dikembangkan Di Air, Bermanfaat, Terutama Musim Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat rekreasi sih oke. Kalo buat melaju di banjir malah mengganggu org di sekitarnya ane rasa emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi kayak gundam zeong gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepeda motor terbang aja langsung.
Klw banjir bisa terbang, macet juga bs terbang emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasihan nanti kang perahu gak laku emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan ushirota memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah ide menarik tuh.
Bisa jadi alternatif selain speed boot buat jalan" di laut
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di