CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Turis Mabok 'NYULIK' Penguin Di Sea World, Pas Sadar Malah Bingung !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f1d72aa64a16fcd3fba0b/2-turis-mabok-nyulik-penguin-di-sea-world-pas-sadar-malah-bingung

2 Turis Mabok 'NYULIK' Penguin Di Sea World, Pas Sadar Malah Bingung !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Wkwkw ane pernah tuh ngeblank karena kebanyakan minum.
Bamgun2 bingung karena ada di sel Polsek 😂😂😂
Tp di lepas lagi cuma sambil nyetir ane masih bingun semalam ngapain aja kok bangun di sel Polsek.
😂😂😂
Pas denger cerita temen ane katanya ane ngeblank ngamuk di warung orang katanya. Dateng polkis temen ane kabur tinggal ane yg di ciduk 😥😥😥

Dua kali ane ngeblank gara2 minum satu bangun di Polsek yang ke dua bangun di UGD nabrak tiang listrik 😥
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh bebekberbulu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
The Hangover 4
Kocak plus koplak tuh orang
Dirk yah bukan dik
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ada ada aja, over dosis miras
Bugil
asli absird banget dah nih, bisa gitu ya ngajak berenang lumba-lumba dan akhirnya pulang ke apartemen bawa penguin emoticon-Cape d...
Makin banyak turis aneh ke indo.. turis bokek pada kesini
Wkwk untung cuma pinguin, kalo ambilnya predator gimana tuh
itu tamannya kaga ada pagar atau penjagaan gitu kah, kok bisa masuk sih, atau itu semacam taman kota aja, tapi kok bisa ada hiu dan lumba-lumba, hehe
Hangover
Ada tolol2nya
minumnya kurang bijak nih, la itu bisa bawa penguin balik ke apartemen, auto kena sidano dan kena hukuman ya 🤭
ini pencuri terkoplak yang ane pernah tau, gokil
ini pencuri terbodoh yang nyulik sambil mabok
ini pencuri yang bingung sama hasil jarahannya, baru tau ane nih wkwkw
Jangan mabok wooooyyy emoticon-Ngakak
Kwkwkw 😂, dikira pinguin nya maninan gan waktu sadar pinguin beneran 🤣
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di