CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Transportasi Aman Dengan Bergowes Ria Ala Ane Bersama Polygon M5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f1d67e18c542b857acb7c/transportasi-aman-dengan-bergowes-ria-ala-ane-bersama-polygon-m5

Transportasi Aman Dengan Bergowes Ria Ala Ane Bersama Polygon M5

Sepeda yang ane banget
Transportasi Aman Dengan Bergowes Ria Ala Ane Bersama Polygon M5

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

============

Bersepeda itu adalah salah satu transportasi favorite ane, bukan hanya ramah lingkungan, manfaatnya juga banyak, apalagi cara merawatnya gak ribet sama sekali. Harganya yang juga terjangkau, tinggal milih sesuai kebetuhan dan juga budget.

Disaat pandemi yang belum berkesudahan ini banyak yang memanfaatkan waktu luang untuk bergowes ria, salah satunya ane. Gak pagi gak siang, sering memakai sepeda untuk tujuan bepergian yang berjarak dekat.

Kebetulan juga beberapa hari lalu motor ane ditabrak lari orang dari belakang, pas perjalanan nyari bakso, tidak terlalu parah namun perlu mengganti bagian belakang yang hancur. Alhamdulillah ane tidak apa-apa.

Spoiler for Polygon M5:


Okeh, kembali tentang bersepeda. Ane menyukai & pilih Polygon M5 ini bukan tanpa sebab lho ya. Jenis sepeda gunung satu ini body nya tahan banting, harganya terjangkau, affordable pokoknya berkisar dua jutaan saja dan penampilan juga keren, bisa di upgrade sesuai keinginan. Milik ane ini sudah upgrade di beberapa bagian dengan spare part sepeda yang menurut ane lebih baik performanya. Jangan tanya kenapa di upgrade kalau masih bisa di pakai. Ya.. karena ane demen aja. Kadang boring juga dirumah saja. Mending cari kesibukanlaaah. emoticon-Big Grin mau liburan juga ga bisa seperti dulu, ribet.

Keranjang bagian depan juga sangat usefull untuk dipakai sebagai sarana menampung barang bawaan, belanjaan yang lumayan berat, bahkan kucing ane 'pun sering nangring disitu. emoticon-Big Grin Asal jangan untuk tempat beras sekwintal ya Gans emoticon-Ngakak (S) untuk speeds tinggal pilih saja sesukanya.

Spoiler for penampakan setelah upgrade:


Menggowes ini sama halnya dengan berolah raga, membakar kalori menjadi keringat. Gak bikin bosen apalagi tanpa harus merogoh kocek untuk beli bahan bakar, cukup siapkan tenaga extra untuk menggayuh. Isi dompet tetep aman.

Meskipun ane jarang keluar rumah, karena WFH namun saat keluar rumah untuk bepergian yang tak telalu jauh, pilihan ane tetep pake sepeda kesayangan. Nyaman dan aman kok, soalnya bike jenis ini cocok untuk segala macam medan, bisa juga sambil nikmati udara segar di area kebun.

Rumah ane dekat dengan perkebunan dan juga perpabrikan. Tidak perlu dempet-dempetan seperti naik transportasi umum yang mungkin bisa dengan mudah tertular sama virus covid-19 yang masih meraja lela. Ini cara ane menyayangi diri sendiri ya gansist.

Untuk main road kadang masih macet di jam jam tertentu, jadi misalnya pas harus keluar di waktu tersebut mending ane naik sepeda. Menghindari macet, bisa lewat jalan tikus lebih mudah. emoticon-Big Grin ngurangin polusi udara juga.

emoticon-Cool

Transport yang satu ini benar-benar ramah lingkungan, afforable, sangat mudah juga merawatnya, jangan ragu untuk bersepeda sebagai sarana transportasi. Cara menjalankannya pun juga sangat mudah, keseimbangan yang perlu perhatikan. Tak sulit. Kuy, di coba!

Cukup sekian trit sederhana dari ane, terima kasih.

emoticon-rose

Apakah Gansist juga suka bersepeda?




Opini ini ditulis oleh @arifian61
Foto : dokumen pribadi
®2021


============

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Gowes terus, sist
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka si sepedaan tapi duluu banget, skarang uda gaemoticon-Ngakak
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sangat membantu ya sis... Keren ini...
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Quote:


Banget Sist. Alhamdulillah.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di