CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jay Park Tersentuh Saat Menangi Artist of The Year di Korean Hip Hop Awards 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f05a495f49a3751708d15/jay-park-tersentuh-saat-menangi-artist-of-the-year-di-korean-hip-hop-awards-2021

Jay Park Tersentuh Saat Menangi Artist of The Year di Korean Hip Hop Awards 2021


Jay Park Tersentuh Saat Menangi Artist of The Year di Korean Hip Hop Awards 2021
Korean Hip Hop Awards (KHA) adalah satu-satunya ajang penghargaan untuk para musisi Hip Hop dan R&B Korea. Yup, Korea Selatan tak cuma punya idol dan drama yang populer, mereka juga punya musisi hip hop yang keren-keren dan bertalenta. Nah tahun ini, ajang penghargaan ini diselenggarakan bersama oleh dua media yang mewakili dunia Hip-hop Korea, HIPHOPPLAYA DAN HIPHOPLE yang bermitra dengan Dingo Freestyle.

Dalam tahun kelima penghargaan ini diselenggarakan, Jay Park, The Quiett dan Nucksal didapuk jadi pembawa acara yang mengumumkan pemenang tiap kategori. Uniknya, saat mengumumkan pemenang kategori Artist of The Year untuk Korean Hip Hop Awards 2021, Jay Park berhasil menjadi pemenangnya. Kembali menang dalam kategori Artist of The Year untuk ketiga kalinya, CEO AOMG dan Highr Music itu pun merasa tersentuh karena bisa mempertahankan posisinya dari tahun ke tahun.


Quote:

Jay Park memang menjadi salah satu musisi Hip Hop yang bisa dibilang sukses dan berpengaruh di industri hiburan Korea. Karya dan lagu Jay Park populer dan banyak dinikmati penggemar, tak cuma itu ia  juga berhasil mendirikan agensi yang berpengaruh di industri hiburan Korea.  Agensinya, AOMG kini menjadi rumah bagi deretan idol, penyanyi dan rapper dan produser terkenal seperti Lee Hi, Yungyeom 'Got7', Simon Dominic, Hoody, Loco, GRAY dan masih banyak lagi. Tak heran jika dia pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Sumber


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di