CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed7748a42fc077601416d/viral-di-medsos-terobos-ring-i-istana-rombongan-sunmori-moge-ditilang

Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang

Quote:


Jadiin duta tertib lalu lintas jg gak nih...? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Lebih Joss sih klo setiap konten kebut2an d jalan raya dan umum bisa d jadikan dalih pencabutan SIM dan penilangan...

Toh whelie cornering sama speeding selama ini selalu d jadiin konten bukannya membuat konten edukasi keselamatan berkendara... Dan bocil2 penonton bereka pun termotivasi dan bayangkan berapa banyak bocil yang bakal mengikuti jejak mereka d jalan raya... Sungguh membahayakan bukan.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
moge kok 250cc emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
skenario bukan nech ?? biar orang pada lupa ma bansos.

sterilisasi tapi pembatas dibuka 1 dan ada yang naek sepeda.

kalo emang mau sterilisasi tutup total

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nikkie dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cabut sim nya selama 5 tahun...

Daripada nyawanya yg dicabut....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Jujur..gue kira itu merk susu atau biskuit gitu pertamanya tuh club
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dika.7.seven dan 5 lainnya memberi reputasi
berkat siviral teroris pun kini tau ternyata ring 1 di jaga kayak komplek rumah aja, penerobot juga bukan ancaman serius cuma kena tilang besok nya balik lagi sambil mau teriak viral, gini amat kwalitas penjaga ring 1 kayak satpam komplek.
kalau matamata teroris buat petain lokasi ring 1 bisa rame bom bunuh diri karena mudah banget buat masuk nya.emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antoarazyz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Moge kok 250cc, udh gtu bukan mesinnya yg berisik tapi knalpotnya
profile-picture
profile-picture
ReaksiKimia dan aloha.duarr memberi reputasi
Plus ditendang emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
secer memberi reputasi
lucu ya liat hukuman nya tilang 250rb atau kurung 2 bulan, sedangkan koruptor triliunan itu kalo dibagi 250rb di kali 2 bulan bisa ratusan tahun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tilang itu sesuaikan lah dgn cc motor dan harga motor emoticon-Leh Uga

mana nih menteri

udah saya kasih masukan nih emoticon-Leh Uga

moge mogean tilangnya minimal 1,5 juta lah emoticon-Leh Uga

moge 15 juta emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
G0J0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marvelrt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kena batunya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 2 lainnya memberi reputasi
CBR 150cc kog moge? Wartawan pengetahuan otomotifnya kurang
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rame di IG , sunmori sekarang kaya tai ga ada fun nya
Kirain ane geng nya desta.. 😃

tolol akut sok2an ngomong viral, malah minta maaf .... ngga usah belagak makanya bikin susah ortu dan keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Viral viral..
Bocah milenial kyknya nih
Ditilang??? Sita motor lah baru kapok
Emang yang lagi viral dan lagi trandingnya sunmory motoran bareng breng rame rame. Tp sangat disyngkan kalo bisa melanggar lalu lintas dan mengganggu pengguna jalan lain
sombong gak sih perilaku moge kayak gini, ato perasaan ane aja hehe
Itu ditendang udah paling ringan
emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di