CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed7748a42fc077601416d/viral-di-medsos-terobos-ring-i-istana-rombongan-sunmori-moge-ditilang

Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang

Quote:


Jadiin duta tertib lalu lintas jg gak nih...? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 28 lainnya memberi reputasi
Lebih Joss sih klo setiap konten kebut2an d jalan raya dan umum bisa d jadikan dalih pencabutan SIM dan penilangan...

Toh whelie cornering sama speeding selama ini selalu d jadiin konten bukannya membuat konten edukasi keselamatan berkendara... Dan bocil2 penonton bereka pun termotivasi dan bayangkan berapa banyak bocil yang bakal mengikuti jejak mereka d jalan raya... Sungguh membahayakan bukan.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
berkat siviral teroris pun kini tau ternyata ring 1 di jaga kayak komplek rumah aja, penerobot juga bukan ancaman serius cuma kena tilang besok nya balik lagi sambil mau teriak viral, gini amat kwalitas penjaga ring 1 kayak satpam komplek.
kalau matamata teroris buat petain lokasi ring 1 bisa rame bom bunuh diri karena mudah banget buat masuk nya.emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antoarazyz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lucu ya liat hukuman nya tilang 250rb atau kurung 2 bulan, sedangkan koruptor triliunan itu kalo dibagi 250rb di kali 2 bulan bisa ratusan tahun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jujur..gue kira itu merk susu atau biskuit gitu pertamanya tuh club
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dika.7.seven dan 5 lainnya memberi reputasi
Cabut sim nya selama 5 tahun...

Daripada nyawanya yg dicabut....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
moge kok 250cc emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tolol akut sok2an ngomong viral, malah minta maaf .... ngga usah belagak makanya bikin susah ortu dan keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kena batunya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 2 lainnya memberi reputasi
CBR 150cc kog moge? Wartawan pengetahuan otomotifnya kurang
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moge kok 250cc, udh gtu bukan mesinnya yg berisik tapi knalpotnya
profile-picture
profile-picture
ReaksiKimia dan aloha.duarr memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di