CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed7748a42fc077601416d/viral-di-medsos-terobos-ring-i-istana-rombongan-sunmori-moge-ditilang

Viral di Medsos Terobos Ring I Istana, Rombongan Sunmori Moge Ditilang

Quote:


Jadiin duta tertib lalu lintas jg gak nih...? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Beruntung gk ditembak tu orang
Lah nekat amat
Udah dapet tendangan dari paspampresnya juga tuh pengendaranya emoticon-Matabelo
Nyalinya gede tuh mereka
Wow... nekat juga moge2 itu hahahaha
asli.. ane baru tau Sunmori itu nama kegiatan.. ane pikir kaya cimori gitu.. hetdaaah... emoticon-Leh Uga
Ane pengennya sih ditembak mati aje dah tuh, biar makin berkurang pengendara moge sialan bangkeemoticon-Najis
anak-anak muda yang kurang edukasi nampaknya ya, hayo dah pada punya SIM belum itu, ikut tes atau lewat...., hehe
klo presiden AS, dah ditembak tuh.. tanya belakangan
bagus lah
biar merasakan juga gimana ga enaknya alias kena batunya emoticon-Hammer2
itu jalannya udah di blokade pakai barrier ya kan kan berarti gak boleh lewat Bambang artinya napa masih nekat emoticon-Cape d...

*btw yang naik sepeda di video itu siapa ya
kalau habis ini banyak endorse yang masuk ke sana, patut dipertanyakan motivasi dari produk yang masuk sih ✌️
Masih ngotot gitu ya gan di videonya wkwk
Taunya dianya yg salah.
moge apa sih moge

wong itu 250cc emoticon-Ngakak (S)
Plisss tembak mati aja
Buat pengendara moge yang ditendang paspampres, selamat anda berhasil mem viralkan video anda tersebut. Walaupun ending nya chuakkss
Yg triak2 viral tp cuma ngliatin temennya yg ditendangin trus kabur gak nolongin, kawan macam apatuh emoticon-Big Grin
Comment di yutubnya ancur2an wkkwkwk
wkwkw pada suka ya ama moge, gue mah pario aja dah wkwkwk
Udah melanggar, videonya dipublish, berharap cari dukungan malah diserang hujatan. emoticon-Big Grin
Cabut aja simnya pak. Buat pelajaran.
Hukumannya kurang menarik emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di