CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Nyeleneh Bikin Netizen Galfok Dengan Senyumannya Sehabis Membuang Celana Dalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed12c823e3f0f786f65d8/mitos-nyeleneh-bikin-netizen-galfok-dengan-senyumannya-sehabis-membuang-celana-dalam

Mitos Nyeleneh Bikin Netizen Galfok Dengan Senyumannya Sehabis Membuang Celana Dalam

Spoiler for Instagram:


Quote:


link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadi010196 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 6
emoticon-Wow apaan entuh hahahah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cellato memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pernah dengar hal yg beginian sih. Mitos aja menurut ane🤪🤪
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Ane malah penasaran sama isinya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Belum pernah lihat, tapi pernah debger ada mitos kayak gitu Sist
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
Baru tau ada mitos ginian wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruben.onzhu dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Jangan lupa simpan kembali celana dalamnya, kalo gak musim kemarau berkepanjangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Mitos Nyeleneh Bikin Netizen Galfok Dengan Senyumannya Sehabis Membuang Celana Dalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Budaya dan adat yg super guoblokk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
yang sering ane lihat dlu kalau ada resepsi ada yang ngadepin sapu lidi keatas, katanya biar tidak hujan juga gans wakkaka. Ada banyak cara yang berbeda ternyata untuk menolak hujan ya gans
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ane yakin, begitu dilempar itu cd auto digondol tikusemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
leighkurgnovan dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kepercayaan dan mitos nenek moyang yg masih dipercaya dan dilakoni hingga saat ini, padahal yah hujan ga pandang sempak emoticon-Ngakak
Apalagi musim hujan begini, kalo hanya gara2 sempak gitu... yah se-Jakarta kemarin lemparin sempak ke loteng aja rame2 biar ga hujan, biar ga banjir emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan 4 lainnya memberi reputasi
mungkin ujannya ga jadi turun karna bau anyir emoticon-Angkat Beer
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Nih mo gua lempar ke atap gedung DPR.

Mitos Nyeleneh Bikin Netizen Galfok Dengan Senyumannya Sehabis Membuang Celana Dalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenoodnan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg dilempar bukan yg lagi dipakai kan ? emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Manusia memang makhluk terkurang ajar sepanjang hidupnya. Dia dilahirkan dengan proses luar biasa oleh tuhannya, sehidupnya sampai dewasa dia diberikan rizki bernafas, mencari nafkah dan lain2 yang manusia sendiri nggak akan pernah ciptain. Sekarang mau menikah dia melemparkan celana dalam agar hujan tidak turun. Bukannya berdoa kepada tuhannya, malah dia percaya kepada hal2 bodoh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmansdk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
untuk nyenangin si jin yang bisa geser hujan ke tempat lain kali tuh.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
untuk menghentikan hujan kalo saya sih gampang, itu langit saya teriakin aja, kalo berani nurunin hujan, saya runtuhkan langitnya..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wakaka

mitos bikin orang makin pekok ya gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Alfan.Frink
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk tetangga ane juga pernah kek gitu gan pas dia nikah kwkwkw
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di