CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Nyeleneh Bikin Netizen Galfok Dengan Senyumannya Sehabis Membuang Celana Dalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed12c823e3f0f786f65d8/mitos-nyeleneh-bikin-netizen-galfok-dengan-senyumannya-sehabis-membuang-celana-dalam

Mitos Nyeleneh Bikin Netizen Galfok Dengan Senyumannya Sehabis Membuang Celana Dalam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Semoga ga menjadi bumerang ke si pengantin wanita karena ada mantan yang sakit hati wkwkwk....
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Iye gue nanti kalau nikah sama elo om emoticon-Ngakak hhwhhwhw

Quote:


Aye mah baru dengerin ini dah emoticon-Tepar

Quote:


Iya harus di ada Adain aja dah

Quote:


Entahlah ciba aja tanyakan rumput yang bergoyang emoticon-Ngakak
Quote:


Aye mah kaga hhahH

Quote:


Wkwkwk hai tooo

Quote:


Wkkwkw kaga manjur tuh pastinya, dalam mitos tersebut harus si pengantin nya baru manjur ahahah

Quote:


Bahlul artinya entuh mitos hahahah

But dl lah
Quote:


Bisa jadi om hahahh

Quote:


Waduh hahahahaha kocak ah

Quote:


Wkwkwk rugi kalau ternyata hujan gede ama geledek besar pan amsyong dah tuh ritualnya

Quote:


Iye lucu dan nyeleneh bingit hahaha
buang buang celana dalam saja emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Syirik kok sama CD
hajab ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
musyrik ah...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hahahahaha apa dah ada aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kurang seru, coba dari awal melepasnya divideokan pasti lebih greget emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan cruzrebirth memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
BAU ACEM 😂😂
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
klo bau ikan asin malah digondol kucing
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Pertanyaanya itu kancut, setelah dipakai di lepas trus d lempar, atau masih kancut bersih dari dlm lemari yg dilempar ?emoticon-Wkwkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
bukti kalo sempak lebih sakti di tangan orang indo ketimbang teknologi orang barat yang ngabisin banyak dana buat memanipulasi hujan. Wkwkkwkkwk ngakak bray
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Mitos goblok emoticon-Wkwkwk

Bodoh aja terus kalian netizen bacot menciptakan dan percaya dgn mitos :wkwkkw
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
waw...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Masih misteri gan itu bekas di pake apa emang baru di ambil dari lemari sebab videonya cuma pas buang doang gak ada pas lepasnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
iyeh emank mitos sih hahahaha
yg pasti tuh kucing garong dah pada nungguin emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Klo nikah nya di gedung?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Trs itu kancut doi satu satu nyaemoticon-EEK!

Nikahan Ndak pake kancut donkemoticon-EEK!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ada juga tuh kayak gitu di daerah ane. Gak tau juga kalo sekarang masih dipake apa gak. emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
itu pas lagi lempar kayanya uda mulai gerimis emoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di