CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Reptil /
Satu Sifat Paling Mengerikan dari Buaya, Kanibal Tega Memakan Saudaranya Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603eadf755eed4355a4959e5/satu-sifat-paling-mengerikan-dari-buaya-kanibal-tega-memakan-saudaranya-sendiri

Satu Sifat Paling Mengerikan dari Buaya, Kanibal Tega Memakan Saudaranya Sendiri!

Satu Sifat Paling Mengerikan dari Buaya, Kanibal Tega Memakan Saudaranya Sendiri!

Apakah Agan dan Sista tahu satu sifat buaya yang paling mengerikan?
Mereka tega memakan saudara sendiri!


Buaya, adalah hewan reptil buas yang hidup sejak ribuan tahun lalu satu masa dengan dinosaurus, namun hewan ini masih hidup hingga sekarang karena mengalami revolusi dari bentuk awal dan cara hidupnya.
Hewan ini hidup di dua alam, yaitu darat dan perairan.
Adapun macamnya, buaya terdapat beberapa jenis mulai dari buaya air tawar, dan buaya air payau. Mereka hidup dengan makanan utama hewan-hewan bertulang belakang, seperti mamalia, ikan, dan juga dari golongannya sendiri atau kanibal!

Tidak hanya memiliki bentuk yang menyeramkan, buaya juga memiliki satu karakter yang juga tidak kalah mengerikan.
Karakter mengerikan dari seekor buaya adalah kanibal, atau memakan dari golongannya sendiri!

Mungkin terdengar sangat aneh ya GanSis, ada hewan yang tega memakan dari jenisnya sendiri tanpa memiliki perasaan iba.
Namun hal itu disebabkan karena hewan hidup dengan tidak dibekali akal yang sempurna GanSis, sehingga mereka tidak dapat mempertimbangkan apa yang mereka lakukan berdasarkan dengan baik buruknya sebuah perbuatan.


Quote:


Tapi apakah Agan dan Sista tahu alasan lain kenapa buaya tega membunuh kawanan atau anaknya sendiri selain karena buaya tidak memiliki akal?
Ternyata ada sebab musabab serta faktor alamiah dan ilmiah yang menjelaskan kenapa satu buaya tega membunuh dan memakan buaya yang lain GanSis.
Di antaranya adalah di bawah ini!


1. Rebutan Wilayah
Buaya adalah hewan yang hidup dalam satu wilayah teritorial.
Biasanya setiap satu wilayah didiami oleh beberapa pasang ekor buaya, dan jika ada buaya dari daerah teritorial mendatangi daerah yang telah dihuni oleh sekelompok buaya, maka mereka akan mempertahankan wilayah dengan saling menyerang dan memakan.
Mereka yang kalah dalam pertarungan hewan sejenis tersebut mereka harus rela untuk menjadi santapan atau pergi meninggalkan wilayah sengketa.

2. Mempertahankan Keseimbangan Populasi
Untuk jenis buaya air tawar perairan Amerika, khususnya untuk para buaya betina, mereka tidak segan untuk memakan anaknya sendiri guna menyeimbangkan jumlah populasi buaya pada sebuah rawa.
Keganasan induk buaya memakan anaknya sendiri ini merupakan bentuk kontrol populasi secara alami!

3. Rebutan Pasangan
Buaya adalah salah satu makhluk yang mempunyai kesetiaan tinggi.
Mereka hidup dengan satu pasangan dari hidup sampai mati. Sebab itulah kenapa seekor buaya jantan rela mempertaruhkan nyawa demi pasangannya saat ada pejantan lain yang hendak merebut seekor betina yang telah memiliki pasangan.
Bahkan buaya jantan tidak segan untuk menyerang dan memakan buaya jantan lain asal pasangannya tidak diambil!
Wah, benar-benar sebuah perjuangan cinta ya GanSis.


Quote:


Ke tiga alasan di atas adalah alasan-alasan kuat yang menyebabkan kenapa seekor buaya tega memakan buaya lain tanpa perasaan.
Sebenarnya fakta hewan pemakan sejenis atau kanibal ini tidak hanya terjadi pada buaya GanSis.
Hewan lain yang melakukan kanibalisme diantaranya adalah, hiu macan pasir, anjing padang rumput, ular, katak tebu, dan juga beberapa jenis laba-laba.
Mereka melakukan aksi kanibalisme juga disebabkan karena alasan yang sama dengan buaya kanibal!

Mungkin kejadian aneh semacam ini memang menjadi sebuah takdir dan kewajaran di dunia hewan ya GanSis.
Hal tersebut akan menjadi fenomena aneh jika yang saling memakan adalah manusia yang memiliki akal sempurna.

Tapi jika Agan dan Sista ingat, aksi kanibal semacam ini juga pernah viral dilakukan oleh manusia ya!
Beberapa belas tahun lalu, ada sebuah kejadian dimana seorang pria asal Indonesia yang bernama Sumanto juga tega melakukan aksi kanibalisme dengan memakan bangkai manusia yang konon katanya untuk menyempurnakan ilmu hitam yang dia pelajari.


Quote:


Nah, itulah tadi GanSis satu sifat buaya yang memiliki kengerian dan keganasan tersendiri.
Mereka bersifat ganas tidak hanya pada hewan lain yang mengancam namun juga pada golongannya sendiri dengan melakukan aksi kanibalisme!

Oke, semoga thread kali ini menambah informasi bagi Agan dan Sista
Terima kasih telah singgah dan see you next thread


Quote:


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: 1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo buset serem amat yak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Cape d... manusia juga banyak yang begini sekarang
Kalo buaya sampe ganas begitu gimana pakaya ya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ikan lele juga begitu emoticon-Big Grin
Dalam 1 kolam bisa berkurang jumlahnya kalau mereka kelaparan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak pakaya gak ganas gan, takut sama buaya

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, ane pernah pelihara banyak pas panen tinggal dikit
Ah kita mah gatau
Siapa tau dia iseng bang makan sesama jenis

Kelihatan dia sadar kamera itu mungkin pengen terlihat wah
Sama kaya hantu hantu di indonesia kesurupan itu ritualnya harus di rekam dulu baru terjadi kesurupan

Anjir melebar kemana mana
Curcol gemes

emoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh pathdestruction
klo buaya diketahui setia gtu knp laki yg dapet embel² buaya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak ya kali tuh buaya iseng makan temennya, isengnya gak lucu banget mereka ya

Nah, kalau setan mah beda lagi wkwkw

Quote:

emoticon-Matabelo nah itu yang menjadi misteri, aneh kan
Buaya emang suka temen makan temen
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wis kemon.....

Satu Sifat Paling Mengerikan dari Buaya, Kanibal Tega Memakan Saudaranya Sendiri!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ngeri memang gans kalau buaya, seperti divideo yang buaya dikasih makan dia malah ngegigit kaki temannya dan berputar sampai kaki temannya patah. Dah gitu dimakan dong kakinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kocheng juga kanibal, kalo induk ngerasa anaknya udah gak ada probabilitas utk survive, ya dimakan sama induknya sendiri. Ngeliatnya sedih, tapi ya hukum alam, gak ada yg bisa gugat ke pengadilan. Sama halnya kayak buaya, punya hukum dan undang2 sendiri ttg kekanibalisme-an emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mati2an ngejaga pasangan, cakep ga... semok ga.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Alfan.Frink memberi reputasi
Untung ane gak ternak buaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
makanya jangan piara buaya, pilih piara kucing aja. lebih aman emoticon-kucing
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buaya itu jinak klo masih di dlm aeremoticon-Matabelo

jgn sampai buaya itu naik ke daratan, apalagi masuk ke gedung pemerintahanemoticon-Ngakak

Satu Sifat Paling Mengerikan dari Buaya, Kanibal Tega Memakan Saudaranya Sendiri!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah ternyata buaya setia bgt......kenapa ada istilah "buaya darat"........berarti kurang pas itu istilah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo walah, ane malah barubtau gan kalau kucing itu kanibal

Quote:

emoticon-Ngakak astaghfirullah, mana lihat cakep apa enggak

Quote:

emoticon-Cape d... ngeri lah ternak buaya

Quote:

emoticon-Ngakak cari mati ternak buaya
profile-picture
profile-picture
meooong dan Rogue.EXE memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak bisa abis uang rakyat

Quote:

emoticon-Cape d... sama sekali gak pas gan
jd begitu ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di