CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Viral Cewek Hijab Ini Rela Digigit Ular Lidahnya, Apa Sepenting Itu untuk Viral?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ea7a5e1ed7b612b1bc271/demi-viral-cewek-hijab-ini-rela-digigit-ular-lidahnya-apa-sepenting-itu-untuk-viral

Demi Viral Cewek Hijab Ini Rela Digigit Ular Lidahnya, Apa Sepenting Itu untuk Viral?

Demi Viral Cewek Hijab Ini Rela Digigit Ular Lidahnya, Apa Sepenting Itu untuk Viral?

Ngomong-ngomong tentang viral, pasti erat kaitan dengan media sosial dan ibarat koin media sosial memiliki dua sisi yang berbeda.

Bagi yang bisa memanfaatkan dengan cukup bijak media sosial pasti akan mendapat hal possitif, seperti mengembangkan usaha lebih dikenal banyak orang dan mendapat informasi yang di butuhkan dengan mudah kapan pun dimanapun.

Tapi bagi yang tidak bisa memanfaatkan media sosial malah justru terbawa arus dan lebih parah nya lagi banyak kasus bunuh diri di sebabkan oleh media sosial.

Lalu apa sih viral itu? viral itu bisa di bilang suatu berita atau informasi yang menyebar luas dengan cukup cepat di dunia maya/media sosial. nah berita atau informasi tentang apa? Biasa nya berita yang viral adalah suatu yang di anggap oleh masyatakrat unik, aneh, ngeri bahkan suatu berita yang tidak berbobot/unfaedah.

Dan karena media sosial mudah di akses semua orang dan menjadi viral itu mudah, ada pergeseran makna antara sukses menjadi viral. Banyak orang mengangap viral itu sama dengan sukses dengan cara yang cukup chuaak!

Demi Viral Cewek Hijab Ini Rela Digigit Ular Lidahnya, Apa Sepenting Itu untuk Viral?

Tapi sebenarnya tidak masalah buat ane pribadi jika ingin viral mendapat timbal balik sperti income, tapi kalau sudah melakukan hal wadidaw lantas viral tapi gak dapat apa2. Malah Cuma dapat hujatan dan harga diri  tercoreng. Haduh mending hidup biasa-biasa saja dah. Keluarga malu!!

Seperti hal nya seorang cewek berhijab pamer digigit ular lidahnya. Astagah demi viral melakukan hal berbaya seperti itu, ane agak miris banget sie. seperti nya ularnya gak berbisa, tapi next time pasti bakal lebih wadidaw banget dalam aksi nya. viral juga termasuk sesuatu yang bisa membuat kecanduaan efek nya sperti dompapin. Video tersebut yang di unggah oleh akun instagram @ chazarchalifa

Spoiler for Cek video nya disini.:


Seperti yang kita tahu lidah adalah salah satu organ penting dalam tubuh sebagai alat perasa, bayangkan saja jika lidah tidak bisa merasakan kenikmatan dunia akan berkurang gak lucu juga kan. Dan adegan ini tidak boleh di tiru, jika ingin viral sebaik nya viral lah dengan prestasi bukan dengan hal-hal konyol seperti itu, tidak faedah!

Dan yang harus kalian tahu, jelas viral dan sukses itu berbeda, bukan karena seseorang jadi viral bisa dikatakan sukses dan bukan karena tidak viral bukan berarti tidak sukses.

Ingat emas akan tetap jadi emas dengan atau di pajang dalam sebuah etelase toko perhiasan, apa yang sedang kamu usahakan sekarang akan tetap jadi pekerjaan hebat, dengan atau tanpa di kenal banyak manusia. Viral bukan lah standar sebuah kesuksesan seorang terlebih viral nya dengan kasus yang agak wadidaw.

Demi Viral Cewek Hijab Ini Rela Digigit Ular Lidahnya, Apa Sepenting Itu untuk Viral?

Jadi tak perlu viral hanya untuk dikenal banyak orang, kecuali jika ente seorang pengusaha dengan memperkenal sebuah produk yang ente jual.

Jadi inget teman ane SD di merintis sebuah uasaha yang cukup sukses, meski begitu ia tidak pernah masuk koran, tidak diundang ke televisi, akun sosmednya biasa-biasa saja, apakah dia hebat? Tentu saja sangat hebat! Ia menjadi hebat karena ia melakukan pekerjaan hebat, bukan karena kata-kata orang bahwa dia hebat.


Mungkin karena kita generasi yang terlahir dan tumbuh bersama gadget, al hasil ada pergeseran pemahaman tentang hebat. Bahwa hebat adalah yang follower/subscribernya banyak, terserah apakah yang dikerjakannya bermanfaat atau hanya membuang2 umur. Yang penting terkenal dan viral

Sungguh kita hebat karena kita melakukan hal hebat, bukan karena kata orang-orang bahwa kita hebat. 
Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 5
eberapa menit kemudian wiuwiuwiu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ular gua juga bisa begitu, kamu mau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leighkurgnovan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Di tunggu tahlilnya
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
parah anak jaman sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo perlu mem*knya skalian demi receh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi viral sampai begini parah emang anak jaman sekarang suka melakukan hal yang bodoh demi buat viral emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cuma satu kata untuk nih anak BODOH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masih muda dan belum paham banyak soal hidup,
kurang melihat lingkungan real life, real person.
kebanyakan konsumsi hal viral internet yang sebenarnya gak 100% menggambarkan kehidupan sosial sesungguhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aja.. Kirain ULAR KING COBRA... emoticon-Embarrassment🐍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leighkurgnovan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Maka nya tradisi makan nasi + kecap doang jangan diganti dgn NASI+MECIN doang.. hasilnya ky gini dech... coba cari tau siapa orang tuanya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kealayan terjadi bukan hanya karena niat alay, tapi juga karena ada aplikasi sampah tiktod, sinetron ikatan jembvt, sinetron sampah dan acara sampah lainnya.

WASPADALAH!!! WASPADALAH!!!

Demi Viral Cewek Hijab Ini Rela Digigit Ular Lidahnya, Apa Sepenting Itu untuk Viral?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cobain ular elapidae..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin sikakak udah biasa digigit buaya jadi pengen rasa digigit ularemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 4 lainnya memberi reputasi
Unjuk kegoblokan...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya nyang begini2 udah ada dari 90'an
seperti atraksi2 yang dipertontonakn di desa. cuma dulu kan gak ada kata viral/video yang bisa menunjukan ke semua orang.. cuma dari mulut ke mulut dan pamflet..

sama aja dulu dan sekarang sih
cuma media penyebarannya aja yg beda. yang intinya mereka cari duit untuk terkenal atau cari terkenal untuk duit.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kyknya udah minum anti racun bisa gigitan ular emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kasihan ularnya ini termasuk ekploitasi hewan ga sih emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan misstumbler memberi reputasi
gadai otak dong
lagi trend jadi orng goblok asal viral
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di