CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e9a635f7bad3b533d000b/sudah-beristri-mengapa-masih-mencintai-wanita-lain

Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?

Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?

Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?

Mencintai dan dicintai adalah fitrah manusia. Tak dapat dipungkiri jika saat rasa itu menguasai hati, logika sering tak banyak berperan. Di saat seperti inilah tingkat kewarasan seseorang dipertanyakan. Memang tidak semua manusia demikian. Namun, di kala orang sedang dilanda asmara, apapun akan dilakukan, tanpa memikirkan apakah yang dia lakukan keluar dari 'koridor' atau tidak.

Cinta. Sebetulnya tak ada yang salah dengannya. Hanya saja, terkadang rasa itu datang tidak pada tempatnya. Banyak orang berstatus memiliki pasangan, tapi masih mencintai orang lain. Apakah itu masih bisa disebut wajar? Apakah itu masih bisa ditolerir?

Quote:


Fenomena laki-laki beristri mencintai wanita lain, terjadi bukan tanpa sebab. Seperti pepatah lama 'tak ada asap jika tak ada api', kalimat itu memang benar adanya. Tidak akan kejadian seorang suami mencintai wanita lain, jika tak ada pemantik.

Pertama. Seringnya interaksi di antara keduanya adalah salah satu faktor penyebab hal itu bisa terjadi. Memang tidak bisa disamaratakan bahwa semua laki-laki begitu. Namun, kaum adam yang lemah iman dan tak bisa menjaga hati, akan mudah tersihir pesona seorang wanita. Dari sinilah benih-benih terlarang itu tumbuh dan berkembang merongrong kewarasan.

Quote:


Kedua. Keharmonisan dalam rumah tangga adalah dambaan setiap pasangan. Namun, tak ada gading yang tak retak. Begitupun dengan hubungan rumah tangga. Di saat kenyamanan itu tak didapatnya di rumah, maka lelaki akan berusaha mencarinya di luaran.

Quote:


Ketiga. Tingkat kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari banyaknya usia. Ketika seseorang memutuskan untuk menikah, maka tanggungjawab akan masa depan rumah tangga, berada di tangan kedua belah pihak. Namun, terkadang ada seseorang yang belum sepenuhnya siap akan tanggungjawab yang dipikul. Karena itu, dia merasa tertekan akan tanggungjawab tersebut dan berusaha mencari pembebasan kewajiban sebagai orang yang sudah menikah. Suami mencintai wanita lain, saat dia melakukan sesuatu yang menyenangkan tanpa terbebani tanggungjawab pernikahan.

Quote:


Tak ada yang bisa mencegah seorang suami untuk mencintai wanita lain, kecuali si suami setia, mampu menjaga hati, mengendalikan napsu, dan memegang teguh janji pernikahan.

Memang, tak ada pernikahan yang mulus. Namun, segalanya bisa berjalan sesuai harapan jika ada kesetiaan dan kejujuran, cinta yang tulus serta rasa takut kepada Tuhan. Seseorang yang ingat kepada Tuhan, akan berpikir ribuan kali untuk bertindak di luar jalur. Dia akan selalu menyadari bahwa setiap perbuatan yang dilakukan, ada dalam pengawasan-Nya.

Komunikasi yang baik antara keduanya juga bisa meminimalisir salah satu pasangan menyimpang. Bicarakan dengan baik apa kekurangan pasangan, sehingga bisa saling melengkapi dan memperbaiki diri. Mau di bawa ke mana hubungan pernikahan, tergantung kepada yang menjalani dan sekuat apa bertahan di situasi segawat apapun.

Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by : @anna1812
Sumber : opri


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kenapa bisa gitu yak🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mencintai itu tidak berdosa, yang berdosa adalah tidak bisa menahan hawa nafsunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zakars dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Knp yg dibahas dari td pria nya emoticon-Big Grin
Istri yg bersuami jg rawan mencintai pria lain kn? emoticon-Big Grin
Ts nya gak netral emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Komunikasi paling utama
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nubie ijin nyimak dah emoticon-Ngakak (S) kaga paham mau komen apaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
manusia kan kadang gk pernah puas gan, sudah punya tapi ingin memiliki milik orang lain emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mencintai adalah hak, tapi memiliki belumlah tentu
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Izin nyimak..🤭🤭
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Trit mantap nih...
Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?
Sudah Beristri Mengapa Masih Mencintai Wanita Lain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
laki2 sejati tujuan hidupnya adalah membahagiakan wanita, siapapun itu, istri atau orang lain
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cinta itu anugerah.. manusia tidak mampu menolak. Diluar krmampuannya. Cuma bisa rem pake attiude aja
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang wanita nya juga yg nekat mendekati, beberapa beralasan lebih menantang dan lebih mendapat kenyamanan, Lah gw sendiri aja yg udah ketahuan beristri, ada yg nekat bilang minta di kimpoiin, ada yg minta di teminin kondangan lah. Padahal no SSI.. Dan mereka yg berani biasanya berduit. Dateng pakai civic dengan parfum mahal dan pakaian modis, auto bimbang dah buat nolak emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Hidup itu pilihan menurut ane...emoticon-Cool

Ketika kamu sudah memilih, konsisten lah dengan pilihanmu..emoticon-Nyepi

Terlepas nanti ada masalah dengan pilihanmu, itu juga konsekuensinya..emoticon-Nyepi
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
kalo kyk gitu, kebanyakan nonton bokep kyknya emoticon-Big Grin
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Jika suami masih mencintai cinta pertamanya pie, Mamake. Cinta doang tapi. Gak ada selanjutnya
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Tujuan pernikahan adalah menyatukan dua orang yang berbeda. Jika keduanya kemudian bisa menciptakan adanya chemistry di keduanya, sehingga masing masing bisa saling memahami, bergantung, bisa merasakan apa yang dirasakan pasangannya, dan tujuan utama keduanya adalah untuk membahagiakan masing masing, maka kemungkinan ada orang ketiga bisa terselesaikan. Selama masing masing tidak mau mengalah, pendendam, maka tinggal tunggu tanggal mainnya untuk meledak. Pernikahan yang tidak bisa membahagiakan kedua pasangan, maka salah satu atau keduanya akan mencari kebahagiaan di luar karena prinsipnya tidak ada manusia yang mau hidup tidak bahagia
profile-picture
profile-picture
arifian61 dan aiha memberi reputasi
Manusia gak ada Puas nya gan, udah Kaya masih aja pengen ngeraup Rezeki orang begitu pun Sudah punya Istri Cantik masih saja pengen ygblebih Cantik emoticon-Traveller
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
kadang masih pengen nyicipin yg lain emoticon-Leh Uga
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Satu istri cukup,dua istri siap2 bangkrut emoticon-Leh Uga
profile-picture
arifian61 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di