CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Unik di Balik Lampu Barbershop, Cek Di Sini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e983e26374426f47b2aff/cerita-unik-di-balik-lampu-barbershop-cek-di-sini-gan

Cerita Unik di Balik Lampu Barbershop, Cek Di Sini Gan!

Cerita Unik di Balik Lampu Barbershop, Cek Di Sini Gan!

Barbershop atau tempat pangkas rambut, siapa yang tidak mengenal satu tempat ini. Di hampir setiap sudut kota, pusat perbelanjaan, mall-mall ataupun di tempat keramaian, bisa kita temui tempat para agan-agan memperindah rambutnya dengan harga mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Dengan penawaran yang bervariasi dan juga dilengkapi dengan fasilitas untuk kelengkapan pelanggan, mulai dari pendingin ruangan, jaringan wifi sampai tambahan pijat untuk relaksasi. Paket komplit deh pokoknya.

Nah, untuk kalian para agan yang suka pangkas di barbershop pernah liat ngga tuh lampu lonjong dengan strip merah, putih, biru yang berputar di depan tokonya? Eits, itu ada sejarah uniknya lhooo. Mau tau? Yuk, kepoin!

Quote:


Gimana nih pengalaman agan-agan ketika nyoba pangkas di barbershop langganan ngga? Pengalaman lucu, atau mungkin salah satu owner pangkas rambut yang punya pengalaman dengan pelanggan dengan permintaan model potongan yang bikin ngelus dada? emoticon-Leh Uga

Silakan share di kolom komen ya,

Kenangan masa kecil ane soal barbershop, di beberapa daerah seperti kota kelahiran ane, Bandung, misalnya. Tempat pangkas rambut ada yang beroperasi di bawah pohon. Dengan harga yang ekonomis, meski hasilnya ngga jelek-jelek amat sih. Malah abang sama adik ane dulu pernah tuh ngerasain cukur rambut di sana. Dengan terpaan angin yang sepoi-sepoi bikin ngantuk, dan mamangnya yang juga lumayan ramah. Asyiiik deh pokoknya. Tempat pangkas itu biasa dinamain DPR, alias Di bawah Pohon Rindang. Itu kisah ane dulu, entahlah sekarang emoticon-Wakaka

Ane doain mudah-mudahan mamangnya selalu sehat, Aamiin.

Sekian trit ane kali ini, jumpa lagi di trit selanjutnya emoticon-Hai

Cerita Unik di Balik Lampu Barbershop, Cek Di Sini Gan!

Ulasan pribadi dan referensi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 4
pejwan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Share pengalaman pangkas paling berkesan gan! 😁😁
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Salah masuk pangkas, yang melayaninya orang setengah pria. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Owalaaaah baru tempe ane Sis
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
barbershop sejarahnya ternyata barbar.. emoticon-Takut (S)

dulu kirain yg spiral muter kayak lolipop itu buat hipnotis anak kecil yg diajak cukur ama bapake, biar duduk diem ga keluyuran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lifeisbeautiful dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Amputasi di kategorikan operasi kecil dan wajar ya.
emoticon-Hammer2 emoticon-Takut
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... Ane baru tauk nih... Mantap...
Cerita Unik di Balik Lampu Barbershop, Cek Di Sini Gan!
Cerita Unik di Balik Lampu Barbershop, Cek Di Sini Gan!
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Leh Uga ternyata ada sejarahnya
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Simbol yang ternyata dipake di seluruh dunia.
Tapi kalo kang cukur dari Garut.. gak pake lambang itu. Cukup tulisan pangkas rambut saja.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
handyrobean dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thread Bagus! emoticon-thumbsup

Mantap Infonya...dengan info ini segala dugaan bahwa Tukang Cukur dulunya dagang Permen karena lampunya mirip permen, sudah terbantahkan! emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
jlamp dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Jadi tukang cukur zaman dulu multitalent ya gan. Waw waw waw. Btw itu di atas si ode bukan sih?
profile-picture
profile-picture
lemperkecut dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
yg penting klo ane begitu masuk salon yg ngelayanin bukan makhluk jadi2anemoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pangkas 12rb gak pake lampu gituan gan emoticon-Wakaka
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sering nongkrong di barbershop temen, setelah diperhatiin, anak umur 3-6 tahun klo potong rambut 75% pasti ketiduran emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gore banget bro sejarahnya, baru tau,,, padahal selama ini saya mengira tujuannya simple yakni untuk menarik perhatian mata orang yg lewat, ya seperti lampu flash/kedip yg dipasang di neonbox sebuah toko atau lampu natal yg dipasang di depan toko.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pernah dulu cukur rambut di barbershop (sekali dua kali lhah) krn dapet teh botol , eeh menurut ane yg penting output nya bukan teh botol nyaaa, akhirnya saya milih kang cukur yg 15 rebuan aja emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
𝚂𝚒𝚊𝚙 𝚐𝚊𝚗...
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru tau bre
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo lg potong rambut itu... Paling kzl sama tukang cukurnya ketika...., sikut ane kadang gak sengaja kesenggol bagian depan celana atau reslitingnya itu , padahal sikut ane sdh ane geserin eeh msh aja pas dia pindah posisi lagi gunting gitu kesengol lagi , Nah itu entah dia sengaja atau engga, y ga tau jg, yg pasti nyebelin emoticon-Mad , emangnya kita cowok apaan dah emoticon-Najis
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah masa sih bre
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di