CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e7b61d5cab1013609a937/leony-eks-trio-kwek-kwek-ogah-menikah-ia-curhat-begini-ke-ortu

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Suara.com - Leony Vitria Hartanti mengungkapkan alasan di balik keputusannya tidak mau menikah. Pernyataan mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek itu langsung membuat publik heboh.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Dalam sesi obrolan SOPHIENAVITALKS, Sophie Navita melontarkan pertanyaan pada Leony mengenai kehidupan berkeluarga.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

"Ini pertanyaan ala masyarakat pada umumnya, tapi aku coba bikin lebih manis. Kamu yang penting ingin membahagiakan orang tua, ingin fokus menjaga mereka. Pertanyaannya adalah apakah hal itu tidak bisa kamu lakukan bila kamu melanjutkan hidup dan berkeluarga seperti layaknya orang-orang di usia ini?" tanya Sophie Navita.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Mendengar pertanyaan itu, Leony sempat tertawa. Leony mengatakan bahwa selama ini ia hidup tanpa perencanaan dan lebih mengikuti kata hati. Menurut Leony, untuk bisa membahagiakan orang tua, ia juga harus bahagia terlebih dahulu.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

"Untuk aku bisa bahagiakan orang tua, aku harus bahagia juga nih. Aku hidup nggak pakai perencanaan karena aku menjalani apa yang aku mau. Aku juga lebih mengikuti kata hati. Kata hatiku selalu bilang aku belum pengin menikah," ujar Leony.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Usut punya usut, Leony sudah menyampaikan pada orang tua tentang keinginannya untuk tidak menikah sejak usia 27 tahun.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Leony pun mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih senang menjadi anak dari orang tuanya.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

"Aku tuh masih senang diurusin sama mami sama papi. Bodo amat deh udah umur 33 tahun gitu ya, aku masih senang dimasakkin. Aku senang jadi anak. Ini privilege yang nggak mau aku sia-siakan seumur hidup. Aku nggak punya skill mengurus rumah, jadi aku masih senang tinggal di rumah sama papi mami. Aku sih nggak bangga, tapi aku senangnya gitu. Aku masih bermalas-malasan di rumah. Bangun tidur, makan, tidak produktif, nggak memikirkan hal yang aneh-aneh. Aku menikmati itu," imbuhnya.


https://www.suara.com/entertainment/...begini-ke-ortu

jadi gaes menurut gw yaa.. keputusan seseorang terhadap pandangan hidupnya mo menikah ato kagak.. itu mutlak hak prerogatif si orang itu.. bukan hak orang laen jg buat nyuruh2 ato menjustifikasi keputusan2 yg si orang ini buat.. beban menjadi ortu itu berat apalagi posisinya sebagai perempuan.. karena apapun yg terjadi pihak perempuan yg akan disalahkan.. ato mo sebajingan apapun pihak suami.. ujung2nya pihak istri yg disalahkan.. no debat gaes.. dan bisa jg hanya dengan colmek ci leony udah bisa merasakan kepuasan batin dibanding pasangan yg berhubungan badan secara real emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
Halaman 1 dari 3
Pantesan dulu diputusin Eross Sheila on 7.

Eross udah nikah sama blasteran Indo-Perancis, Leony masih betah single.

Ya sudah, pilihan hidup. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
viniest dan mang.tap memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Doi gak mikir pas tua bagaimana
Semoga pas tua ada yang ngurus emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hfgdj dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Quote:


liat aja sekitar loe yg anak2nya pada sukses jadi pegawai.. mana ada ngurus ortu ketika mereka tua.. yg ada jg ketemu ketika lebaran sama hari besar doank.. klo ngurus dalam arti ngasi duid si pasti.. lagian ortu yg baek adalah ortu yg mau melepaskan anaknya terbang kemanapun buat nyari makan dan penghidupan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Jir tambah cakep ajah ini cewek emoticon-Genit

kalok ini ane percaya ga mo merit karena pilihan

kalok kuntilanak bibir dower umur pala 4 yang sering gentayangan di BP itu klaim ga mo merit karena pilihan kagak percaya ane, kagak laku iya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
.......kalau di masa kecil, si anak dijadiin mesin uang tanpa diperhatikan masa depan dan kebahagiaannya oleh ortu, hasilnya bisa jadi ya begini.....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga gak lesbi emoticon-Mewek

memang paok sjwlgbt suka nyesatin orang apalagi yg kecanduan GAY emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya itu pilihan..
Ga nikah2 jg ga masalah. Ga mau ena2 jg ga masalah.
Ga mau punya anak jg ga masalah
Lah ya emang gw siapa nya. Hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi

Udah kaga seger... ude layu
profile-picture
d112za memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Awal2 komen ts nya kereen..
Buntutnya kenapa ditambahiiin celemek2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 3 lainnya memberi reputasi
jgn2 lesbos
Jgn2 suka sesama jenis emoticon-Cool
profile-picture
d112za memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pilihan hidup....emoticon-Traveller
Maksud TS ini gmana? si leony L ?
waduh jngn sampe, ane pengen cegah dengan jebol gawangnya duluan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau si Ahyan memilih nggak menikah karena nggak laku.

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si ahyaan sudah seumuran rokky gerungkah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pilihan hidup ada di dia juga, mau menikah atau tidak, itu urusan dia.
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh come on girl padahal ane doyan loh kalau dia mau
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya suka2 dia sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pilihan hidup dialah,
Bentar gue lupa" inget sama trio kwek-kwek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di