CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cowok Sensitif (help gan!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e3cdc5dab1153714e5f52/cowok-sensitif-help-gan

Cowok Sensitif (help gan!)

Permisi warga H2H. Mau tanya dong.

Bagaimana pendapat kalian tentang cowok yang gampang nangis? Ane bingung, baru pernah kenal tipe cowok sensitif kayak gini. Apa cowok yang seperti ini baik utk menjalin hub rumah tangga ke depannya? Dia dari awal kenal niatnya mau seriusin ane, ane sendiri sih pengennya ini yg terakhir..

Ditunggu reply-nya ya gansis! Terima kasih.
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan Mawar440 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Cari cowo itu yg Kaya klo Miskin y Sama aja
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gampang nangis yang penting pinter cari duit mah gpp, daripada cuma numpang idup doang yg kek gitu buang ke laut
profile-picture
kenditz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Udah dijawab ma agan2 di atas emoticon-Ngakak
Nangisny gmn sih? Msalahnya apa?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Drama lord?
Disgustang emoticon-Busa:

Tear of joy?
Good
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan kayak anak kecil ah.
Mungkin perasaan dia peka sehingga mudah terpengaruh suasana/orang.

Gw termasuk orang sensi.
Zaman now nya baper ya mungkin.
Sesensi2nya tetep aja mesti kontrol perasaan.
Tapi gak selamanya orang sensitif itu jelek karena kadang orang sensi itu bisa peka ama lingkungan sekitarnya.
Gw pernah jadi satu2 nya orang yg tau klo ada yg marah.
Jadi si A ini marah ke si B karena kurang ajar dan cuma gw yg tau si A itu marah besar.
Dan gw bilang gini, Pak sabar ya.
Karena omongan gw, si A itu gak jadi nusuk obeng ke si B.

Yg ngeselin klo orang sensi itu lagi berdrama ria.
Apaan sich gini doank lu nangis?
Apaan sich gini doank lu ngegas?
Yaelah gitu doank.
Dan itu gak bisa di prediksi.
Dan jangan memakai standar lu ke mereka.

Saran gw sich.
Lu mesti tahu udah nginjek bom nya dia.
Entar pada main drama.
Wkwkkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mirip ama si @jendralbuluk ini sist, dia sering nangis meraung2 kalo di maki2 sama biniknya karena penis nya miniks dan ga bisa goyang emoticon-Ngakak (S)
Selama menangisnya tidak mengurangi kemampuannya dalam bertindak dan bertanggung jawab selayaknya laki-laki sejati maka bukanlah sebuah masalah, laki-laki juga punya hati dan perasaan...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gue sering bingung jawab pertanyaan di H2H secara Kan gue g ngalamin dan g liat sendiri

IMO yg paling tau harusnya y yg menjalani IMO juga banyak faktor non teknis yg mempengaruhi hubungan

Klo gue misalnya lebih pake insting aja mungkin klo gue suka Sama orangnya y gue jalani klo g y tinggal aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nangis yang sampe kluarin air mata? terhadap hal" apa?

klo misal inget ortunya yg uda meninggal masih wajar apalagi masih awal"

yg dilihat dari laki:

- komitmen, visi utk maju / menafkahi
- pekerja keras, ga pernah nyerah cari cara utk nyari duit
- taat ibadah/seenggaknya ga melupakan agama sama sekali
- bisa dipegang omongannya

ilang salah 1 dari diatas, masih ok
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dia nunjukkin sisi terlemah dia sama ente.

Ane kasih tau aja, jarang laki2 yang mau terbuka soal perasaan mereka, pada dipendam biar keliatan kuat & tabah.

Nangisnya karena apa dulu nih? Kalau karena hal2 yang sangat sensitif dalam kehidupan pribadinya, ya wajar. Namanya juga manusia

Tapi kalo nangis karena kalah ranked di mobile legends, yaa berarti emg cengeng orangnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cowok juga punya rasa sensitifnya sendiri yah tapi kalo berlebihan manja aneh kaya bocah.... mending cari yang lain karena cowok itu harus melindungi cw klo kaya gitu gimana mau tegas sama orang yang ganggu pasanganya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
@jendralbuluk

100 tahun lagi pun si hartono gak bakal mau ama lu, kalopun mau elu akan dijadikan budak seks doang emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Homo goblok lo orang lemah kek lo dipukuli juga langsung modar emoticon-Big Grin
Yang penting kaya hahaha
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasanya cowo yg sifatnya sensitif itu akan setia sama cewe yg benar2 dia cintai jadi tinggal sista sendiri yg menilai apakah dia benar serius mencintai sista atau engga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@jendralbuluk

siapa yang mukuli? elu?

elu ke toilet aja mesti ditemenin emoticon-Ngakak:
Mirip Si @diperkosa.tuyul ini sist dia gay cengeng titid 5cm yg selalu ditertawakan oleh bininya Karena pendek cuma 160cm tinggi badannya emoticon-Ngakak (S)
Cengeng itu atau mungkin perasa
Kenapa dia agan gebukin ?
Mbak kalau bole tanya kalau mbak dpt jdoh yg 8-9 tahun lebih tua gmn? Ada temen nh.. kalau soal kerja ga usah ditanya.. tp dia nyari yg usia muda dan seagama emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di