CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Mengaku Khilaf dan Tak Berniat Rusak Citra Paspampres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e334aa9d36342ca0e5221/penerobos-ring-1-minta-maaf-mengaku-khilaf-dan-tak-berniat-rusak-citra-paspampres

Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Mengaku Khilaf dan Tak Berniat Rusak Citra Paspampres

Quote:


Mungkin niatnya membully diri sendiri... emoticon-Malu (S):


VIRAAALLLLL!!!!

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalo lihat komentar orang2, justru orang banyak berharap lu ditembak sama Paspampres.
Nama Paspampres mah ga bakal jelek...
Malah banyak yang ingin lu di dor ... Biar anak2 motor yg laen juga jiper lewat ring 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilianmochino dan 16 lainnya memberi reputasi
Untung ente masih sehat walfiat...

Besok besok jangan diulangin lagi ya !

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
udah terkabul harapannya jadi viral
1-3 hari pertama banyak yang dukung
hari2 selanjutnya kena bully plus kagak bisa tidur banyak kang bakso seliweran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu adalah tindakan paling minimal yg di kasih ke elu,.emoticon-Busa

itu akan jadi catatan di luar negeri atau di dalam negeri bahwa Paspampres Indonesia lembut2,. besok2 klo ada teroris yg mau ngincer RI1 atau RI2 mereka akan menggarisbawahi Papampres Indonesia "lemah Lembut".

Bajingan emang, gw stuju di viralin, dengan cara di tembak di kaki emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rpm12345678
Cabut sim nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan diulangi lagi ya
Untuk yg lain jngan ditiru
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga ada niat menjelekkan paspampres?

Bukti video jelas2 teriak viral mau menjatuhkan citra paspampres
Kemudian bikin fitnah kalo memory card disuruh hapus
Terus video si banci bawa motor kuning yg jatuh mau dijadikan bukti

Banci ngeles
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anying emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Sdh tau endingnya bosen sekali2 ditembak baru keren
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan petani.syusyu memberi reputasi
Puji tuhan


Masih bernyawa emoticon-fuck
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Maksud hati cari dukungan netijen,
Malah jadi bulan-bulanan.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan petani.syusyu memberi reputasi
Tak hanya kepada Paspampres, Halid juga memohon maaf kepada sesama pencinta dunia permotoran atau bikers.

Ana sebagai wakil biker's se-NKRI Jaya memafken. emoticon-shakehand

Salam biker's NKRI cinta damai.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pendekarmalam dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yang perwakilannya siapa?

si viral?
si upload?
si kena tendang?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
khilaf? mungkin.
tidak berniat? diupload ke medsos minta dukungan netijing ya namanya sudah niat plus-plus. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Tak berniat tapi nantang d viralin... D bully sana sini lalu ngehapus.. dan ngaku nggak bermaksud... Jd maksud memviralin itu apa ya? Boleh d kasih tau alasannya... emoticon-Malu
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
ditindak dan diberi edukasi
dilepas malah upload VIRALLL!!!

emang orang indo harusnya bukan diedukasi tapi di kasih selang sampai pinternya keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 5 lainnya memberi reputasi
mengaku khilaf? coba cek ktp. namanya khilaf? pret..
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan petani.syusyu memberi reputasi
Tidak ada niat menjatuhkan citra tapi teriak-teriak VIIIRAAALL. keliatan dah otak emang ditaro di dengkul. Masa pembelaannya sekelas anak SMA yang ke tahuan bolos sekolah. ckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo ga da niat sejak dibebasin itu dah selesai tapi malah sebarin ke media sosial sambil teriak viral. lain kali moge plastik nya disimpan dirumahemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan servesiwi memberi reputasi
Masih aja ditulis motor gedeemoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di