CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Mengaku Khilaf dan Tak Berniat Rusak Citra Paspampres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e334aa9d36342ca0e5221/penerobos-ring-1-minta-maaf-mengaku-khilaf-dan-tak-berniat-rusak-citra-paspampres

Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Mengaku Khilaf dan Tak Berniat Rusak Citra Paspampres

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ga penting banget bodo amat emoticon-Ngakak
Di ngeviralin tujuannya apa?
Mau cari simpati?
Lah jelas pada belain paspampres lah.
Orang pada males kali liat moge dijalanan.
jelas2 ada niatan waktu upload tuh video , hajar lagi saja kepala nya sampe ngaku emoticon-Betty
Quote:


ngapa lu teriak PIRAAL ....PIRAL anjeeeenk emoticon-fuck
Bohong sekaliituh bocah....

Ga sesuai fakta....


Pengecut licik dan pembohong
Kenapa gak di tembak aja palanya ? Manusia goblog. Gua sih curiga ini lagi uji coba nerobos. Kalo tembus akan ada aksi yang lebih besar. Mungkin teroris bisa jadi akan menerobos dan membuat teror.
kalo gue memandangnya emang secara ga langsung merusak citra paspamres sebagai terlalu lembek dimata paspamres luar negeri...ga usah jauh jauh gue ke plaza renon sebelah gue gedung kedubes amrik di bali gue cuma mau nyebrang doang udah diliatin sama satpam padahal bukan kedubes jakarta dan ga ada presiden amrik juga di bali...apalagi ini tempat wapres dan masih bisa di lolosin ga langsung tembak...bisa bisa teroris nyantai ntar ke istana kalo paspamresnya terlalu baik hati...mohon maaf pak bu paspamres tolong lain kali kalo memang SOP nya tembak ya tembak aja kredibilitas anda di mata luar di lihat loh...tolong jangan cari saya ya apalagi mengawasi saya..saya cuma ibu rumah tangga dan wirausaha yg sisa 3 toko aja
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di