CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Mengaku Khilaf dan Tak Berniat Rusak Citra Paspampres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e334aa9d36342ca0e5221/penerobos-ring-1-minta-maaf-mengaku-khilaf-dan-tak-berniat-rusak-citra-paspampres

Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Mengaku Khilaf dan Tak Berniat Rusak Citra Paspampres

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
"Untuk apa lagi minta maaf. Kan saat kejadian sudah ada yang diperiksa anggota kami. Kami edukasi. Kami berikan teguran kepada mereka," jelasnya

abis di edukasi pulang begitu sampe upload videonya? emoticon-Ngakak (S)
harusnya bangga dong
kan viral
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Betul, cuman ingin PIRALLLL

emoticon-Wkwkwk
Yasudah di maafin jelas jadikan ini pelajaran buat geng-geng motor utk tidak menerobos pengamanan vvip.
Yaelah dari videonya aja uda jelas emang niat klo gak ngapain treak viral!!! kalo emang ada niat balik kenapa pada kabur ... kelewat arogan ne sampah... Abislah!!!
Miris kalo liat yucub temennya nolongin kagak tereak2 doang dr jauh #katanyabikers #katanyabraders trus tarik gas ngabur alesannya biar ga banyak korban wkwkwk
Kalo liat videonya moge apanya seh rombongan ini.. gak moge ahh motor2 biasa semua dahh..
enak bat cuma ditilang paling brp

nanti kalau di undang tipi beberapa kali bakal balik modal malah untunf
Mogenya kentang apa ga?
Ikut club motor biar apa?
Manfaat apa yg didapat kalo ikut gituan?

Edited: barusan liat ig nya yailah motor kentang anying gw kira 500cc
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Diubah oleh emblebew
Udah begini baru minta maaf. Tipikal orang indonesia yg viral karena kebodohannya
Orang bodoh dikasih motor...ya begini jadinya emoticon-Ngakak
Mamam tuh sepatu PDL.....
spiral spirall
sukur2 masih pada lengkap emoticon-Ngacir
150cc moge? Blokk
Khilaf atau begok?
Kalo ada yg niru ditembak aja Pak.
Keamanan dan keselamatan Yang Mulia Kanjeng Presiden RI gak bisa ditawar2.
Malu dong sama penjaga White House
ketemu lawan paspampres minta maaf,,kalau orang biasa digebukin rame2 seperti dipadang coba kalau tau TNI ga berani juga
intinya merasa bener atau salah tergantung kepada siapa mereka berbuat





kalau rame ganas sangar gagah bener tapi kalau sendiri culun kek curut
Diubah oleh datuakbatuah
skenario bukan nech ??

ada yang naek sepeda dibiarin dan itu palang dibuka 1.

kalo emang alasan sterilisasi ya tutup total sekalian.

apa biar pada lupa ma bansos ?

emoticon-Malu
"Untuk apa lagi minta maaf. Kan saat kejadian sudah ada yang diperiksa anggota kami.


Kami edukasi. Kami berikan teguran kepada mereka," tapi doi masih dateng ke markas paspampres buat minta maaf. Apa ini demi viral juga? emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di