CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e17f129b3d020732cbf20/foto-foto-terkini-ardy-b-wiranata-di-kanada

Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada

Memutuskan pensiun dan meninggalkan Tanah Air pada tahun reformasi alias 1998, Ardy Bernardus Wiranata, legenda tunggal putra dunia kebanggaan Indonesia pada masanya ini terhitung belum sekalipun pulang kampung.

23 tahun berlalu, Ardy yang sudah berpindah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Kanada ini sudah terlihat sangat berubah dibandingkan dengan waktu Ia masih seger-segernya jadi pebulutangkis nomor satu dunia!

Tentu para pencinta bulutangkis atau Badminton Lovers masih ingat perawakan Ardy B. Wiranata kala itu, (ya pastinya sih BL tahun 1990-an yang inget hahaha)...

Ya balik ke topik, perawakan kala itu dikenal dengan rambutnya yang unik, badannya yang kecil namun atletis, otot kakinya yang terlihat kuat namun gesit bergerak.

Kayak gini contohnya...Β 

Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
(Ardy B. Wiranata (kanan) dan Alan Budikusuma (Kiri) tahun 1993/Dok. Pribadi Ardy B. Wiranata)

Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
(Ardy B. Wiranata era 1990-an/Dokumen Pribadi Ardy B. Wiranata).


Nah, kalau sekarang begini nih perawakannya!!!

Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
(Potret Ardy B. Wiranata dengan Istri, Elizabeth 'Liza' Tamzil dan sang putra, Shawn Wiranata/Dokumen Pribadi Ardy B. Wiranata)



Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
(Momen merayakan natal keluarga Ardy B. Wiranata bersama sang anjing kesayangan, Harper/Dokumen Pribadi Ardy B. Wiranata)

Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
(Liburan bersama keluarga/Dokumen Pribadi Ardy B. Wiranata)


Gimana? Masih mirip dengan masa mudanya atau justru beda banget? Tapi, kalau skill-nya sih dijamin masih mirip alias gak bakal pudar alias walaupun sudah semakin berumur tetapi tetep jago!!

Buktinya, sekarang Ardy masih aktif melatih salah satu klub bulutangkis Kanada, Clear One di Calgary dan sebelumnya pernah didapuk menjadi Pelatih Kepala Timnas Bulutangkis Amerika Serikat dan Timnas Bulutangkis Kanada.

Gokil kan Gan, Sis? Ada yang kangen enggak sih sama sosok Beliau? Kalau Ane sih jujur kangen banget, semoga beliau ada kesempatan untuk main ke Indonesia ya~

Sumber: Wawancara dan foto dari Ardy B. Wiranata dengan penulis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Waaah... Ane udah lama ndak liat beleau...
Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
Foto-Foto Terkini Ardy B. Wiranata di Kanada
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kanada
:sudahkuduga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Satu lg hariyanto arbi kayaknya pduli tangkis jadul yg pindh wn ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
seandainya ane juga bisa pindah wn, gan. udah bosen jkt kebanyakan kadroen. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mereka pindah warga negara karena di sini mantan atlit kebanyakan gak ada duitnya gan emoticon-No Hope
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Legeeeennnddddd..... hehehhe..
beruntunglah si Om pindah di waktu yang tepat, tidak perlu merasakan carut marutnya Negri ini 20 tahun terakhir.
kanada?? hmmm...
masih tetap jadi salah satu impian ane, tapi kalo liat skrg mah...
ahh sudahlah... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Gurke dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini orang waktu mudanya fulu lincahnya kayak Kevin Sanjaya. Sama sama kecil tapi gesit abis.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kirain masih pake rambut mullet hehehe... pemain top nih di masanya emoticon-Toast
Ini sodaranya haryanto arbi bukan gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus de warga keturunan pada pindah2 biar pribumi yg berprestasi dinegara sendiri emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tingkat Kemenangan Tertinggi !
Jadilah BOSS dari smartphone Anda!
Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
WA : +85516326756
LINE : ligautama88
CODE REFFERAL : 42EC12
utamaSENSOR.com?ref=42EC12
Salah satu ane pas SD gan...ikut eskul badminton gara2 ini πŸ˜‚


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di